Max Verstappen Cuek Soal Perlakuan Fans Terhadap Hamilton di GP Belanda

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 03 Sep 2021, 07:14 WIB
Max Verstappen enggan ikut campur soal tindakan fans Belanda kepada Lewis Hamilton.

Max Verstappen cuek soal tindakan fans Belanda kepada Lewis Hamilton nanti. (Gambar: Motorsport)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Red Bull Racing yaitu Max Verstappen mengaku tidak mau ambil pusing soal perlakuan fans Belanda kepada Lewis Hamilton di hari balapan nanti. Ia tidak bisa mengontrol tindakan penonton karena mereka punya hak masing-masing.

Sebagaimana diketahui, balapan F1 selanjutnya akan dihelat di Negeri Kincir Angin alias Belanda. Belanda merupakan negara asal Max Verstappen yang tentunya akan banyak fans yang memberi dukungan di sana. Melihat arena balap yang terletak di negara Verstappen, bukan tidak mungkin Lewis Hamilton sebagai rival terberatnya bakal dapat cemoohan atau bahkan hujatan negatif.

Menanggapi resiko itu, Verstappen enggan ambil pusing. Ia tahu bahwa setiap olahraga tentunya memiliki resiko seperti itu. Pemain sepakbola sehebat dan sepopuler apapun juga bakal dicemooh ketika bertanding di kandang lawan.

“Saya melihatnya seperti ini. ketika Anda pergi ke pertandingan sepak bola, Anda datang ke kandang, lawan akan dicemooh di beberapa titik. Ini bukan hak klub lokal untuk pergi ke pembicara dan mengatakan 'teman-teman, Anda tidak bisa mencemooh', karena itu akan terjadi secara alami,” ucap Verstappen saat diwawancara oleh media setempat.

“Saya tidak berpikir itu tanggung jawab saya untuk kemudian mengatakan 'kalian, Anda tidak bisa mencemooh' karena pada akhirnya saya bukan mereka dan saya harus fokus pada apa yang saya lakukan di trek,” tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Max Verstappen, Lewis Hamilton, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/max-verstappen-cuek-soal-perlakuan-fans-terhadap-hamilton-di-gp-belanda
390  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini