Logan Sargeant Bicara Mengenai Musim Perdananya di F1

Penulis: Senja Hanan
Kamis 30 Nov 2023, 22:22 WIB
Logan Sargeant Bicara Mengenai Musim Perdananya di F1

Logan Sargeant Bicara Mengenai Musim Perdananya di F1

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Logan Sargeant meluangkan waktu sejenak untuk merenungkan musim perdananya di F1 bersama Williams, berbagi pembelajaran terbesar yang akan dia ambil di musim dingin dan memilih sorotan yang menonjol di antara yang lain.

Logan Sargeant adalah salah satu dari tiga pembalap pemula yang masuk grid 2023, bergabung dengan Oscar Piastri dari McLaren dan Nyck de Vries dari AlphaTauri, yang digantikan oleh Daniel Ricciardo pada pertengahan musim.

Perjalanan rollercoaster yang dialami pebalap Amerika berusia 22 tahun – yang tiba sebagai pemenang balapan Formula 4, Formula 3, dan Formula 2 – membawa banyak kesalahan dan kecelakaan, namun juga mengalami kemajuan bertahap seiring berjalannya waktu.

Dengan 22 Grand Prix di belakangnya, Sargeant menekankan perlunya mencapai permainan A di setiap kesempatan sebagai perbedaan utama dibandingkan hari-harinya menaiki tangga motorsport.

“Saya pikir hal terbesar bagi saya adalah menghargai tingkat upaya yang perlu dilakukan untuk dapat tampil pada level seperti itu setiap hari,” katanya. “Anda bisa lolos pada hari semi-rata-rata di formula junior, Anda masih berada di depan, sedangkan di sini, hal itu tidak terjadi. Ini tentang mencoba untuk terus-menerus mampu tampil di level itu, hari demi hari, dan menurut saya itu adalah hal terbesarnya.” Mengenai momen terbaik dari musim yang telah berlalu, Sargeant ditanyai apa yang lebih berarti baginya – mencetak satu poin untuk pertama kalinya di Austin atau mengamankan posisi ketujuh di grid di Las Vegas. “Pastinya kualifikasi di Vegas, pastinya,” komentarnya, meskipun hari perlombaan tidak menghasilkan poin apa pun bagi Williams saat mereka kembali turun urutan. “Saya pikir bisa menyelesaikan semuanya dalam tiga sesi kualifikasi sungguh menyenangkan, terbantu oleh fakta bahwa kami memiliki mobil yang cepat di Vegas, tapi itu jelas merupakan sorotan saya.” Satu poin Sargeant, ditambah 27 poin yang dicetak rekan setimnya Alex Albon, membuat Williams naik ke posisi ketujuh klasemen konstruktor 2023, mengalahkan AlphaTauri, Alfa Romeo dan Haas.

Artikel Tag: Logan Sargeant, Williams F1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/logan-sargeant-bicara-mengenai-musim-perdananya-di-f1
718  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini