Lihat Peningkatan Perez, Christian Horner Pede Red Bull Juara Konstruktor

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 02 Nov 2021, 06:23 WIB
Christian Horner makin pede bisa bawa Red Bull juara konstruktor.

Christian Horner yakin Red Bull Racing bisa jadi juara konstruktor musim ini. (Gambar: Maxim)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Prinsipal Red Bull Racing yaitu Christian Horner merasa percaya diri dengan peluang timnya untuk menjadi juara konstruktor F1 musim ini. Kepercayaan diri itu semakin meningkat usai melihat perkembangan Sergio Perez yang makin matang.

Tandem Max Verstappen itu terus menunjukkan kemajuan signifikan dalam beberapa balapan terakhir. Ia bahkan naik podium dua kali beruntun di GP Turki dan GP Amerika Serikat. Sebelum itu, Perez juga tampil tidak kalah bagus ketika berlaga di GP Italia dan GP Rusia.

“Ini masalah kepercayaan dan itu sudah datang dalam beberapa balapan terakhir. Di Monza, Perez sangatlah kuat, juga di Sochi. Ia seharusnya sudah finis podium di sana. Di Turki dan Amerika Serikat, Perez sangat kuat sepanjang akhir pekan. Ia memang harus konsisten membuat poin sampai akhir musim nanti,” ucap Horner saat diwawancara oleh media setempat.

Untuk ke depannya, Christian Horner berharap supaya Sergio Perez bisa meneruskan tren positif hingga akhir musim. Ia memuji kru Red Bull Racing karena mampu menemukan set-up yang tepat bagi Perez. Besar harapan Horner untuk bisa meruntuhkan dominasi Mercedes.

“Kami berhasil menemukan set-up yang cocok dengan Perez. Mobil mampu berperforma optimal dengan gaya balap Perez. Beberapa balapan ke depan akan sangat penting. Perez harus mampu mengulang apa yang sudah ia torehkan di Istanbul dan Austin. Perez sejatinya bisa merebut pole di Circuit of The Americas (COTA). Ia benar-benar membuat kemajuan pesat,” tandasnya.

Artikel Tag: Christian Horner, Sergio Perez, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/lihat-peningkatan-perez-christian-horner-pede-red-bull-juara-konstruktor
404  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini