Lewis Hamilton Minta Saran Michael Jordan setelah Pensiun

Penulis: Senja Hanan
Rabu 03 Apr 2024, 00:18 WIB
Lewis Hamilton Minta Saran Michael Jordan setelah Pensiun

Lewis Hamilton Minta Saran Michael Jordan setelah Pensiun

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Lewis Hamilton mengungkapkan bahwa dia berbicara dengan sejumlah legenda olahraga, termasuk bintang NBA Michael Jordan, untuk meminta nasihat tentang apa yang akan dia lakukan setelah pensiun dari F1.

Pada usia 39, Hamilton adalah pebalap F1 tertua kedua di grid setelah Fernando Alonso. Namun, juara dunia tujuh kali itu tidak berniat gantung sepatu balap dalam waktu dekat karena Hamilton akan bergabung dengan Ferrari mulai musim depan.

Meski Hamilton mengalami awal yang sulit di tahun 2024, ia tetap termotivasi untuk sukses di F1 saat ia berupaya memecahkan rekor gelar pembalap terbanyak.

Hamilton terus sibuk menjauh dari dunia F1, terjun ke berbagai proyek mulai dari fashion atau meningkatkan keragaman dalam motorsport secara keseluruhan. Dalam wawancara luas dengan Majalah GQ, Hamilton menjelaskan bagaimana percakapan dengan orang-orang seperti Jordan, Boris Becker, dan Serena Williams telah membantunya membuat rencana ke depan.

“Saya telah berbicara dengan begitu banyak atlet luar biasa, mulai dari Boris Becker hingga Serena Williams, bahkan Michael Jordan,” kata Lewis Hamilton.

“Berbicara dengan orang-orang hebat yang saya temui selama ini, yang sudah pensiun—atau beberapa yang masih berkompetisi—dan ketakutan akan apa yang akan terjadi selanjutnya, kurangnya persiapan untuk apa yang akan datang. Banyak dari mereka berkata: 'Saya berhenti terlalu dini.' Atau: 'Tetap terlalu lama.' 'Ketika itu berakhir, saya tidak punya rencana apa pun.' 'Seluruh dunia saya hancur karena seluruh hidup saya hanya tentang hal itu olahraga.'”

Artikel Tag: Lewis Hamilton, michael jordan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/lewis-hamilton-minta-saran-michael-jordan-setelah-pensiun
205  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini