Lewis Hamilton Mengaku W15 Miliki Fondasi yang Baik

Penulis: Senja Hanan
Jumat 23 Feb 2024, 07:02 WIB
Lewis Hamilton Mengaku W15 Miliki Fondasi yang Baik

Lewis Hamilton Mengaku W15 Miliki Fondasi yang Baik

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Lewis Hamilton cukup puas dengan penampilan mobil Tim Mercedes W15. Dia mengatakan W15 sebagai fondasi yang baik untuk dibangun setelah seharian penuh berlari di Bahrain.

Lewis Hamilton beraksi untuk Mercedes pada hari kedua tes pramusim, menyelesaikan 123 lap. Juara dunia tujuh kali itu mencatat waktu tercepat ketiga pada hari itu, dengan menggunakan ban C3, dengan upaya terbaiknya tertinggal 1,1 detik. Berkaca pada hari pertamanya di dalam mobil, Hamilton menggambarkan W15 “jauh lebih nyaman dikendarai” dibandingkan pendahulunya.

“Itu adalah hari yang produktif di luar sana. Kami mengumpulkan banyak pembelajaran tentang W15, baik dalam lari jarak jauh maupun putaran tunggal. Kami jelas telah melakukan perbaikan pada mobil tahun ini dan jauh lebih nyaman untuk dikendarai,” kata Hamiton.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua orang di Brackley dan Brixworth atas upaya yang mereka lakukan untuk mewujudkan hal tersebut selama setahun terakhir. Saya sangat berterima kasih atas semua kerja keras mereka.”

Hamilton terpaut 0,4 detik dari Sergio Perez, yang juga mencatatkan waktu terbaiknya dengan ban C3. Pebalap yang terikat dengan Ferrari ini percaya bahwa W15 adalah “fondasi yang baik untuk dibangun” dengan kemajuan lebih lanjut yang diperlukan menjelang pembuka musim.

“Tentu saja masih ada kemajuan yang harus kami capai. Tapi ini adalah fondasi yang baik untuk kami bangun,” katanya.

“Kami akan tetap tenang dan terus bekerja untuk menemukan perbaikan, baik selama sisa tes dan hingga minggu depan. Saya tak sabar untuk kembali ke mobil besok pagi dan melanjutkan pembelajaran itu."

Artikel Tag: Lewis Hamilton, Tim Mercedes, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/lewis-hamilton-mengaku-w15-miliki-fondasi-yang-baik
315  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini