Lewis Hamilton Jauh Lebih Optimis setelah Upgrade Terbaru Mercedes

Penulis: Depe Ptr
Jumat 09 Jun 2023, 06:30 WIB
Lewis Hamilton Jauh Lebih Optimis setelah Upgrade Terbaru Mercedes

Lewis Hamilton / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Mantan pembalap Formula 1, Ralf Schumacher percaya bahwa Lewis Hamilton telah mendapatkan kembali rasa optimisme setelah upgrade terbaru Mercedes.

Dalam balapan di Grand Prix Spanyol, Mercedes menikmati balapan yang bagus saat Hamilton melewati garis finis di tempat kedua, sementara rekan setimnya George Russell di urutan ketiga.

Hamilton tampak lebih nyaman di belakang kemudi mobil selama kualifikasi karena Russell secara mengejutkan tersingkir di Q2, sementara Hamilton melanjutkan kualifikasi di urutan kelima.

Pabrikan asal Jerman kesulitan sejak peraturan teknis baru diberlakukan tahun lalu, tetapi Schumacher sekarang percaya bahwa Hamilton merasa lebih positif tentang masa depan timnya.

"Lewis Hamilton tampaknya lebih cocok dengan konsep baru ini daripada George Russell dan juga tampak sangat bahagia," tulisnya di kolomnya untuk Sky Deutschland.

"Dia tampak sangat lega dan melihat cahaya lagi bahwa dia dapat segera memenangkan balapan lain dan mungkin masih memiliki kesempatan untuk memenangkan gelar juara dunia kedelapannya.

“Saya merasa optimisme telah meninggalkannya untuk sementara waktu. Sekarang sudah kembali.”

Red Bull telah mendominasi ketujuh balapan yang digelar sejauh ini dan sebagian besar tidak tertandingi oleh para pesaing.

Perebutan tempat kedua di klasemen dipimpin Mercedes di Barcelona, mereka melompati Aston Martin menyusul hasil dua podium.

“Yang paling penting adalah mereka memahami masalahnya, konsep baru berhasil dan dengan metodologi seperti yang kita ketahui, mereka akan segera berjuang untuk meraih kemenangan lagi," pungkasnya.

Artikel Tag: Lewis Hamilton, f1, Mercedes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/lewis-hamilton-jauh-lebih-optimis-setelah-upgrade-terbaru-mercedes
667  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini