Lewis Hamilton Berikan Kesan Positif Terhadap Mobil Mercedes W15 2024

Penulis: Ezi Yulia
Senin 11 Des 2023, 11:00 WIB
Lewis Hamilton

Lewis Hamilton (Foto: formula1.com)

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Lewis Hamilton menegaskan bahwa dia sedang dalam suasana hati yang positif setelah mengunjungi pabrik Mercedes dan melihat iterasi terbaru dari W15, mobil yang dia harapkan dapat membantunya memenangi balapan dan persaingan juara dunia.

Mercedes gagal meraih satu kemenangan pun di musim 2023 untuk pertama kalinya dalam 12 tahun terakhir dan tidak pernah berada dalam persaingan untuk meraih gelar juara dunia, sedangkan Hamilton kalah dalam pertarungan dengan Sergio Perez dalam memperebutkan posisi kedua di klasemen pebalap dengan satu balapan tersisa.

Namun, Mercedes memasuki musim itu dengan konsep yang tidak dapat dipertahankan dan terpaksa berkompromi dengan hal tersebut selama sisa musim itu, sementara kepala tim Toto Wolff mengatakan bahwa dia berharap perombakan pada 2024.

"Suasana hati sangat positif. Saya rasa semua anggota tim sangat bersyukur bisa meraih posisi kedua di konstruktor, mengingat tantangan yang kami hadapi musim ini," kata Hamilton kepada media.

"Saya bukan seorang insinyur atau perancang mobil, tetapi selalu menjadi saat yang menyenangkan sepanjang tahun untuk melihat mobil di terowongan angin, saya selalu melewati terowongan angin ketika saya pergi ke pabrik dan melihatnya berkembang ke arah mana pun akhirnya," imbuhnya.

"Secara harfiah, ketika saya pergi kemarin, saya mampir hanya untuk melihat di mana kami berada dan ketika saya kembali, itu akan menjadi mobil yang berbeda. Jadi saya memiliki keyakinan penuh akan hal itu dan semua orang yang bekerja di dalamnya semoga kami akan berada di posisi yang jauh lebih kompetitif tahun depan," tegas pebalap Inggris itu.

(aw)

Artikel Tag: Lewis Hamilton, Mercedes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/lewis-hamilton-berikan-kesan-positif-terhadap-mobil-mercedes-w15-2024
246  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini