Lewis Hamilton Apresiasi Performa Menawan Lando Norris di Sochi

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 29 Sep 2021, 07:03 WIB
Lewis Hamilton beri pujian besar kepada Lando Norris yang hampir menang di Sochi.

Lewis Hamilton terkesan dengan performa Lando Norris di GP Rusia. (Gambar: Planet F1)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Mercedes AMG yaitu Lewis Hamilton memberi pujian besar kepada Lando Norris. Rivalnya dari McLaren itu berpotensi untuk menang di GP Rusia andai hujan tidak turun.

Start dari posisi terdepan, Lando Norris berusaha keras untuk bisa menorehkan kemenangan perdananya di ajang F1. Peluang itu hampir menjadi kenyataan ketika Norris berada di posisi terdepan pada sepuluh putaran terakhir. Sayang, hujan turun membasahi Sirkuit Sochi dan membuat kans Norris hancur seketika. Norris juga terlambat mengganti ban sehingga hanya bisa finish di peringkat ketujuh saja.

Kendati gagal menang, tetapi kecepatan Norris itu sudah cukup untuk membuat Hamilton terkesan. Juara bertahan musim lalu itu merasa bahwa Norris sudah semakin matang sebagai pebalap papan atas.

“Lando melakukan pekerjaan yang luar biasa. Dia memiliki kecepatan yang luar biasa, dia melakukan pekerjaan yang hebat untuk McLaren. Akan sulit untuk melewati Lando. Dia memiliki kecepatan yang bagus, dia melakukan putaran tercepat sehingga akan sulit untuk melewatinya kecuali kami terjebak macet atau jika dia melakukan kesalahan yang belum pernah dia lakukan sama sekali,” ucap Hamilton saat diwawancara oleh media setempat.

“Kemudian, hujan turun dan itu sangat menguntungkan. Saya mengatakan tim saya melakukan pekerjaan luar biasa dengan sangat hebat, terima kasih banyak untuk mereka,” tandas rekan setim dari Valtteri Bottas ini.

Artikel Tag: Lewis Hamilton, lando norris, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/lewis-hamilton-apresiasi-performa-menawan-lando-norris-di-sochi
303  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini