Lando Norris Senang Finis Kedua di GP Emilia Romagna

Penulis: Senja Hanan
Senin 20 Mei 2024, 13:28 WIB
Lando Norris Senang Finis Kedua di GP Emilia Romagna

Lando Norris Senang Finis Kedua di GP Emilia Romagna

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Lando Norris merefleksikan klimaks yang mendebarkan di F1 GP Emilia Romagna yang membuatnya unggul satu detik dari pemenang balapan Max Verstappen di bendera kotak-kotak.

Verstappen mempertahankan keunggulan posisi terdepannya atas Norris di awal dan secara bertahap menjauh pada tugas pembukaan, dengan kemenangan tampaknya hanya sekedar formalitas.

Namun, Lando Norris dan McLaren meningkatkan kecepatan mereka setelah beralih dari ban keras ke ban sedang untuk menarik kembali Red Bull milik Verstappen dan menambah tekanan di lap-lap terakhir.

Namun terlepas dari upaya terbaik Norris, pemenang Grand Prix Miami itu tidak mampu meraih angka ganda – akhirnya melewati garis hanya 0,725 detik di belakang Verstappen. Ditanya reaksinya setelah melompat keluar dari mobil, Norris berkata: “Sungguh menyakitkan bagi saya untuk mengatakannya, tetapi satu atau dua lap lagi dan saya pikir saya akan mendapatkannya. Ini sulit sayang sekali."

“Saya berjuang keras hingga lap terakhir, namun saya kalah terlalu banyak dari Max di awal. Dia jauh lebih baik di tugas pertama dan jelas di tugas kedua kami lebih kuat"

“Itu adalah babak pertama yang sulit dan babak kedua jauh lebih baik. Satu atau dua lap lagi akan terasa indah, tapi tidak hari ini.”

Norris kemudian ditanya apakah dia yakin dia bisa terus bertarung dengan Verstappen di Imola setelah kemenangan perdananya terjadi di Miami International Autodrome yang sangat berbeda.

“Masih mengejutkan untuk mengatakan bahwa tidak menang itu membuat frustrasi, tetapi setelah akhir pekan lalu dan peningkatan yang kami lakukan, itulah yang mulai kami harapkan.”

Artikel Tag: F1 GP Emilia Romagna, lando norris, McLaren

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/lando-norris-senang-finis-kedua-di-gp-emilia-romagna
180  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini