Lando Norris Putuskan Untuk Pindah Tempat Tinggal ke Monako

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 02 Des 2021, 06:55 WIB
Lando Norris putuskan untuk pindah ke Monako.

Lando Norris putuskan untuk hijrah ke Monako. (Gambar: Autosport)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap McLaren yaitu Lando Norris mengambil keputusan untuk pindah tempat tinggal ke Monako. Ia bakal mengikuti jejak pebalap-pebalap besar lainnya seperti Lewis Hamilton, Charles Leclerc, dan Valtteri Bottas.

Sebagaimana diketahui, Monako memang jadi destinasi beberapa pebalap besar untuk bertempat tinggal. Alasan terkuat mengapa negara kecil tersebut selalu jadi tempat tinggal favorit adalah aturannya yang bebas. Pebalap tidak perlu membayar pajak penghasilan sehingga bisa menikmati aset mereka secara penuh. Lando Norris tentunya ingin merasakan kebebasan tersebut sama seperti nama besar yang lain.

"Saya harus menjaga barang-barang saya untuk masa depan. Ini adalah sesuatu yang jelas dilakukan oleh banyak pembalap. Kami telah melihat pembalap lain yang tiba-tiba menurun prestasinya sehingga aset harus bisa dilindungi," ucap Norris saat diwawancara oleh media setempat.

"Masih banyak lagi yang bisa didapatkan dari saya dan karier saya di McLaren. Saya bisa masuk kapan pun saya mau. Dulu, saya memilih tinggal di Woking agar bisa setiap hari main ke markas McLaren, hari apa pun dapat bermain dengan simulator. Saya juga bisa berbicara dengan para engineer di sana tetapi sekarang kondisinya sudah berbeda," tukasnya sekali lagi.

Dengan tinggal di negara kecil yang tenang, Norris juga bisa fokus untuk meningkatkan performanya di atas lintasan. Saat ini, ia terus membuktikan diri sebagai salah satu pebalap muda yang potensial.

Artikel Tag: lando norris, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/lando-norris-putuskan-untuk-pindah-tempat-tinggal-ke-monako
387  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini