Lando Norris: Lebih Sulit Kejar Mercedes Daripada Ungguli Ferrari

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 19 Feb 2021, 07:27 WIB
Lando Norris merasa lebih sulit mendekatkan diri dengan Mercedes daripada mengalahkan Ferrari.

Lando Norris akui lebih sulit kejar Mercedes daripada ungguli Ferrari.

Berita F1 : Pebalap McLaren yaitu Lando Norris mengakui apabila mengejar ketertinggalan dari Mercedes lebih sulit ketimbang menjaga keunggulan dari Ferrari di musim depan. Ia menyadari bahwa Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas masih di atas angin untuk saat ini.

Sebagai pebalap yang berkembang pesat dan menunjukkan potensi besar untuk bersinar, Lando Norris jelas memasang target tinggi untuk F1 2021 mendatang. Kendati optimistis bisa lebih baik, tetapi Norris juga realistis melihat keadaan yang ada. Baginya, tantangan terbesar saat ini adalah mendekatkan diri dengan Mercedes. Mereka punya kecepatan yang sangat bagus dan sulit ditandingi.

Tanpa bermaksud merendahkan pula, Norris juga menjelaskan bahwa tugas itu jauh lebih berat daripada menjaga keunggulan yang mereka miliki dari Ferrari saat ini. Tim kuda jingkrak memang tidak jelek, tetapi performa mereka setidaknya masih bisa dikalahkan.

"Tentunya untuk menutup jarak dengan pebalap-pebalap lain di depan, itu selalu menjadi bagian yang lebih sulit. Ini tidak seperti Ferrari menjadi tim yang jauh lebih baik. Kami memiliki keyakinan pada diri kami sendiri. Kami masih tim yang sangat bagus, yang telah berjuang dalam beberapa tahun terakhir serta membuat peningkatan yang pesat," ucap Norris saat diwawancara oleh media setempat.

Musim 2021 nanti, Norris akan mendapatkan tandem baru pada diri Daniel Ricciardo. Norris harus bisa belajar banyak kepada Ricciardo yang lebih berpengalaman untuk mematangkan kemampuan individunya.

Artikel Tag: lando norris, McLaren, Mercedes

758  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini