Lando Norris Akui McLaren Masih Kalah Saing Dengan Beberapa Tim Rival

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 18 Mei 2022, 22:17 WIB
Lando Norris ingin McLaren segera berbenah.

Lando Norris akui bahwa McLaren masih tertinggal dari tim-tim papan tengah lainnya. (Gambar: Telegraph.co.uk)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap McLaren yaitu Lando Norris mengakui bahwa timnya masih tertinggal dari tim-tim papan tengah lain seperti Mercedes dan Alfa Romeo. Ia berharap manajemen tim bisa segera membenahi kekurangan mobil.

Dari lima seri yang sudah berjalan di F1 musim 2022 kali ini, performa McLaren memang belum begitu bersinar. Lando Norris selaku pebalap muda andalan tim juga selalu kewalahan untuk bisa bersaing di papan atas. Berkaca dari performanya itu, Norris tidak sungkan mengakui bahwa timnya masih kalah cepat dari Mercedes dan Alfa Romeo. Masalah kecepatan ini harus segera diatasi mengingat musim masih berjalan 5 seri.

"Ini masih awal musim dengan mobil baru. Semua orang sedang memperbaiki kelemahan kendaraan mereka dan saya pikir kita melihat dalam beberapa balapan pertama, kondisi di Miami, dengan trek baru, di Bahrain, kami jelas punya masalah lebih daripada di Melbourne dan Imola," ucap Norris saat diwawancara oleh media setempat.

"Mudah-mudahan kami dapat melakukan beberapa perbaikan pada mobil ini. Sulit untuk mengetahui secara pasti apa yang akan kami lakukan mulai akhir pekan ini. Kami di belakang Mercedes, kami tertinggal dari Alfa Romeo. Tetapi kami dalam pertarungan yang bagus dengan Alpine dan AlphaTauri. Haas juga tidak jauh. Pokoknya, persaingannya ketat. Saya pikir itu menempatkan kami di urutan kelima atau keenam dalam klasemen," tukas tandem dari Daniel Ricciardo tersebut.

Artikel Tag: lando norris, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/lando-norris-akui-mclaren-masih-kalah-saing-dengan-beberapa-tim-rival
648  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini