Lance Stroll Tak Sabar Jajal AMR24 saat Balapan

Penulis: Senja Hanan
Senin 12 Feb 2024, 20:12 WIB
Lance Stroll Tak Sabar Jajal AMR24 saat Balapan

Lance Stroll Tak Sabar Jajal AMR24 saat Balapan

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Lance Stroll telah menjajal mobll anyar Aston Martin 2024 - AMR24 - di Silverstone. Dia tak sabar jajal AMR24 saat balapan.

Aston Martin adalah tim F1 terbaru yang membuka penutup mobil baru mereka menjelang pengujian pramusim minggu depan. Peluncuran berlangsung di markas tim di Silverstone pada Senin pagi.

Lance Stroll tetap bersama tim yang berbasis di Silverstone untuk musim keenam berturut-turut, bermitra dengan juara dunia dua kali Fernando Alonso. Pebalap asal Kanada itu mendapat kesempatan untuk mengendarai mobil barunya di Silverstone, melakukan penggeledahan pada satu set ban basah. Berbicara tentang peluang pertamanya di AMR24.

“Pertama kali dijalankan di AMR24. Senang rasanya berada di dalam mobil. Rasanya menyenangkan. Mobilnya terlihat bagus," katanya.

“Saya tidak sabar untuk kembali ke sana. Ada banyak kerja keras semua orang selama musim dingin untuk membuat mobil ini. Sangat bangga dengan semua orang dan selalu menjadi hari yang menyenangkan untuk pertama kalinya mengendarai mobil baru. Ini hari yang baik.”

Aston Martin finis kelima pada kejuaraan konstruktor F1 2023 dengan mencetak delapan podium. Tim memulai tahun ini sebagai penantang terdekat Red Bull, dengan Alonso finis di posisi tiga teratas sebanyak enam kali dalam delapan balapan.

Performa mereka menurun di pertengahan musim, bertepatan dengan kebangkitan McLaren yang luar biasa. Aston Martin keluar dari empat besar kejuaraan pada balapan terakhir. Direktur teknis Dan Fallows telah berjanji untuk memastikan perkembangan musim Aston Martin lebih baik karena mereka ingin kembali ke perebutan podium reguler pada tahun 2024.

Artikel Tag: aston martin, lance stroll

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/lance-stroll-tak-sabar-jajal-amr24-saat-balapan
234  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini