Lance Stroll Berambisi untuk Menyamai Kecepatan Mobil Alonso

Penulis: Senja Hanan
Selasa 13 Feb 2024, 14:58 WIB
Lance Stroll Berambisi untuk Menyamai Kecepatan Mobil Alonso

Lance Stroll Berambisi untuk Menyamai Kecepatan Mobil Alonso

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Lance Stroll mengatakan dia memiliki "beberapa ide" tentang bagaimana mengimbangi kecepatan mobil rekan setimnya di Aston Martin di Formula 1, Fernando Alonso.

Pebalap asal Kanada itu mengalami awal musim yang sulit setelah ia cedera dalam kecelakaan bersepeda dan harus melewatkan tes Bahrain tahun lalu. Dia menghabiskan sebagian besar waktunya untuk mencoba mendapatkan kembali momentum dibandingkan Alonso, yang memiliki awal yang baik bersama tim dan mencatatkan serangkaian podium awal.

Stroll juga memiliki beberapa masalah keandalan yang menimpanya dalam balapan dan juga membuatnya kehilangan waktu lintasan yang berharga dalam latihan. Namun, ia mengakui bahwa secara keseluruhan Alonso adalah pembalap yang lebih cepat untuk keseimbangan musim ini.

"Tentu saja ada kecepatan tahun lalu. Dia lebih cepat. Jadi saya punya beberapa ide tentang apa yang harus saya perbaiki, beberapa hal yang ingin saya tingkatkan, tentu saja, dalaam hal itu," kata Lance Stroll ketika ditanya apa yang kurang dari pembalap Spanyol itu. “Dan juga, saya tidak suka menggunakan kata keberuntungan, tapi menurut saya kami mengalami banyak kemalangan tahun lalu dan menurut saya hal itu membuat segalanya menjadi lebih menantang." "Saat kami berjuang untuk mendapatkan posisi bagus tahun lalu, ada banyak balapan di mana kami mengalami masalah teknis. Ada banyak hal yang tidak berjalan sesuai keinginan kami. Jadi kami ingin melanjutkannya tahun lalu." Stroll mengatakan bahwa dia telah memperhatikan semua area saat dia mencoba meningkatkan performanya.

Artikel Tag: aston martin, lance stroll, Fernando Alonso

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/lance-stroll-berambisi-untuk-menyamai-kecepatan-mobil-alonso
176  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini