Lance Stroll Beberkan Soal Kondisinya Usai Alami Cedera

Penulis: Senja Hanan
Jumat 03 Mar 2023, 16:38 WIB
Pebalap Aston Martin, Lance Stroll. (Images: Getty)

Pebalap Aston Martin, Lance Stroll. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Lance Stroll telah resmi bakal balapan di F1 GP Bahrain. Pebalap Aston Martin pun beberkan soal kondisinya usai sempat alami cedera setelah terjatuh dari sepeda.

Setelah menyaksikan rekan setim baru Fernando Alonso dan pembalap cadangan Felipe Drugovich menyelesaikan putaran awal di AMR23, siaran pers yang dikeluarkan oleh Aston Martin pada hari Kamis di Bahrain menegaskan bahwa Stroll akan kembali ke kokpit untuk pembuka musim.

Dengan informasi tentang kecelakaan Lance Stroll yang dijaga ketat oleh tim, petenis Kanada itu kini telah berbagi lebih banyak detail tentang apa yang terjadi, cedera yang dideritanya, dan bagaimana perasaannya menjelang sesi latihan pertama hari Jumat di Sakhir.

“Ya, [saya] merasa cukup baik. Itu adalah minggu yang sibuk hanya untuk membuat diri saya kembali bugar untuk berada di sini. [Saya] sangat, sangat senang berada di sini dan menantikan akhir pekan. Itu adalah minggu yang penting, pastinya!” kata Stroll, sebelum memperluas operasi dan pemulihannya.

“[Itu] hanya beberapa operasi kecil di pergelangan tangan kanan saya, dan yang kiri, saya membenturkannya sedikit. Itu cukup… ya, [a] kecelakaan sepeda yang menyakitkan, [Saya] baru saja turun dari sepeda dan memakannya cukup keras."

“Itu saja dan [saya] pada dasarnya berusaha sekuat tenaga untuk mengembalikan diri saya ke bentuk semula, untuk kembali ke mobil. Dokternya luar biasa, fisio saya luar biasa, dan berkat mereka saya bisa berada di sini di Bahrain," sambungnya.

Artikel Tag: F1 GP Bahrain, lance stroll, aston martin

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/lance-stroll-beberkan-soal-kondisinya-usai-alami-cedera
607  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini