Kevin Magnussen Senang Dengan Pendekatan Ayao Komatsu

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 18 Feb 2024, 21:41 WIB
Perubahan positif Ayao Komatsu diapresiasi oleh Kevin Magnussen.

Kevin Magnussen senang dengan perubahan positif yang dibawa Ayao Komatsu. (Gambar: BNN Breaking)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Haas yaitu Kevin Magnussen mengaku senang dengan pendekatan yang dibawa oleh prinsipal baru, Ayao Komatsu. Perlahan-lahan, Komatsu memberi pendekatan yang realistis bagi seluruh kru tim untuk bisa bangkit dari keterpurukan.

Seperti yang diketahui, Haas memang terkenal sebagai tim yang buruk pada musim 2023 kemarin. Mereka tidak bisa berbicara banyak dan kerap menjadi penghuni papan bawah. Dengan prestasi yang tak kunjung meningkat, Gunther Steiner dilepas untuk digantikan oleh sosok Ayao Komatsu. Komatsu memang baru saja bergabung selama beberapa bulan, tetapi dampak positifnya sudah bisa langsung dirasakan oleh Kevin Magnussen. Ia senang dengan langkah awal Komatsu untuk memajukan tim.

"Ekspektasi dikelola dengan cukup baik tahun ini. Saya pikir beberapa tahun ini ada beberapa optimisme yang tidak realistis menjelang musim kompetisi, dan saya juga terpengaruh olehnya. Tentu saja, Ayao sangat jelas bahwa dia tidak berpikir kami belum beranjak dari posisi tahun lalu, tetapi dia jelas bahwa dia melihat lintasan perkembangan yang terlihat jauh lebih kuat, jadi dia benar-benar optimis bahwa kami dapat melangkah maju sepanjang tahun ini," ucap Magnussen.

"Seluruh bidang sangat berdekatan, dan saya pikir tahun lalu kami benar-benar terbentur tembok dalam hal pengembangan. Kami tidak bisa benar-benar mematahkan penghalang itu sampai kami mengubah konsepnya, dan tahun ini terlihat jauh lebih baik," tukasnya.

Artikel Tag: Kevin Magnussen, Ayao Komatsu

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/kevin-magnussen-senang-dengan-pendekatan-ayao-komatsu
247  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini