Kevin Magnussen Awalnya Berharap Bisa Raih Banyak Poin di Miami Grand Prix

Penulis: Depe Ptr
Selasa 09 Mei 2023, 21:27 WIB
Kevin Magnussen Awalnya Berharap Bisa Raih Banyak Poin di Miami Grand Prix

Kevin Magnussen / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Kevin Magnussen mengatakan bahwa dia berharap dia bisa membawa pulang lebih dari satu poin setelah berada di tempat keempat untuk awal balapan Miami Grand Prix.

Akhir sesi Q3 yang berakhir lebih cepat di Miami menyusul kecelakaan yang menimpa Charles Leclerc membuat Magnussen berada di baris kedua untuk memulai balapan.

Namun, pembalap asal Denmark itu secara realistis tahu bahwa peluang untuk mempertahankan posisinya rendah mengingat ada sejumlah mobil yang lebih cepat di belakangnya di grid.

"Saya pikir ini akhir pekan yang bagus," katanya. “Sangat padat. Jelas, saya memimpikan lebih dari satu poin hari ini. 

“Tapi saya pikir semua tim besar menyelesaikan balapan hari ini dan tidak ada masalah. Jadi itu balapan yang cukup sulit untuk meraih poin. Tidak ada hadiah seperti itu. 

“Dan kami masih mendapat satu poin, jadi saya cukup senang dengan itu. Mungkin sedikit lebih banyak degradasi daripada yang ingin saya alami, tetapi saya pikir kami membuat langkah maju yang baik akhir pekan ini.”

Kevin Magnussen mulai menurun sejak awal. Namun, dia juga terlibat dalam salah satu momen paling penting dalam balapan saat dia melakukan wheel-to-wheel dengan Leclerc untuk beberapa putaran, di mana pembalap Ferrari itu akhirnya menang dalam pertarungan.

Merefleksikan balapan, Magnussen berkata: “Saya mengalami start yang buruk. 

“Kemudian bertarung dengan Leclerc yang sulit untuk ban saya dan mungkin seharusnya lebih memperhatikan ban saya di belakang, tapi bagaimanapun juga kami menjalani hari yang baik dan mencetak satu poin."

Artikel Tag: Kevin Magnussen, Haas, Miami Grand Prix

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/kevin-magnussen-awalnya-berharap-bisa-raih-banyak-poin-di-miami-grand-prix
510  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini