Kemajuan Kurang Pesat, Renault Kecewa

Penulis: Hadi Bisono
Senin 23 Apr 2018, 15:30 WIB
Kemajuan Kurang Pesat, Renault Kecewa

Duo Mobil Renault (Sumber: Crash)

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Renault mengakui bahwa posisi terdepan dikuasai oleh tim-tim terkemuka Formula 1 dan Renault juga merasa kecewa karena kurangnya kemajuan yang dibuat selama musim dingin menurut Kepala Teknis tim Renault Bob Bell.

Saat ini merupakan tahun ketigaProdusen asal Perancis dalam target jangka panjangnya untuk kembali mendapat kemenangan F1 pada tahun 2020. Pada musim 2018, Renault bertujuan mengamankan tempat keempat di klasemen konstruktor dan juga mampumenantang tim terdepan seperti Mercedes, Ferrari, dan Red Bull.

Renault saat ini cukup konsisten di tiga balapan pembukaan di Australia, Bahrain, dan China. Tim Renault saat ini menempati tempat kelima di klasemen.

"Aku akan mengatakan, kita kecewa karena kita tidak lebih baik," kata Bell."Kami berharap untuk memangkas sedikit waktu putaran dari tiga tim teratas selama musim dingin dan kami belum mampu melakukannya. Mereka mungkin telah berkembang lebih jauh, jadi kami sedikit kecewa tentang itu.

"Saya pikir kami cukup senang saat kami menjalin kerjasama dengan McLaren. Namun, jelas Toro Rosso dan Haas telah melakukan pekerjaan hebat selama musim dingin.

"Ini akan menjadi persaingan bersama mereka sepanjang musim dan McLaren akan terus berkembang. McLaren sangat bagus dalam pengembangan.Kami berharap untuk menjadi sedikit lebih jauh ke depan di awal, tetapi ini bukan ilmu pasti, dan kami tahu kami dapat melakukan pengembangan yang baik di musim ini. ”

Bell yakin Renault dapat membuat kemajuan yang signifikan selama sisa musim.

"Saya tidak tahu apakah kami bisa mengurangi gap, tetapi saya pikir ada peluang yang masuk akal yang kami dapat untuk mulai memangkas gap. "

Artikel Tag: Renault, F1 2018, bob bell

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/kemajuan-kurang-pesat-renault-kecewa
655  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini