Joylon Palmer Raih Poin Pertama Musim 2017

Penulis: Jonathan Febrian
Senin 18 Sep 2017, 20:00 WIB
Joylon Palmer Raih Poin Pertama Musim 2017

Joylon Palmer

Ligaolahraga.com -

Berita Formula 1: Tim Renault memutuskan untuk mengganti posisi driver Joylon Palmer pada musim Grand Prix Formula 1 2018, tetapi secara mengejutkan Palmer berhasil finish dan mendapatkan poin pertamanya musim ini di GP Singapura.

Palmer dapat berbangga hati dengan menyelesaikan balapan GP Singapura yang sarat insiden. Ia berhasil finish di posisi ke-6. Setidaknya hasil balapan GP Singapura bisa menjadi hiburan bagi Palmer, hampi setahun sejak terakhir Palmer bisa mendapatkan poin finish.

Keberhasilan ini tidak semanis kenyataan yang dihadapi akhir pekan ini. Tim Renault menggumumkan akan mengganti posisi Joylon Palmer di ajang Grand Prix musim 2018. Hal ini diketahui oleh Palmer melalui artikel yang dibacanya di media online pada akhir pekan menjelang ajang balapan Grand Prix Formula 1 Singapura.

Kegagalan Palmer untuk mencetak poin di Grand Prix Sepang Malaysia musim lalu, hal ini dikarenakan Palmer berada di belakang rekan satu timnya Nico Hulkenburg pada sesi latihan bebas dan hanya bisa berada di posisi P11 dan bahkan tidak sanggup mencapai posisi Q3.

Titik terang mulai terlihat, saat duel dengan Vandoorne yang perlahan ke posisi P6 dan berhasil melesat ke posisi P2. Saya merasa sangat bahagia dengan hasil yang telah saya dapatkan, balapan berjalan dengan lancar sesuai  dengan apa yang saya harapkan, dan kemenangan hari ini sudah lama saya nantikan ujar Joylon Palmer.

Hujan deras yang mewarnai start lomba menjadi drama yang menarik, situasi ini membuat kami bisa memanfaatkan situasi ini menjadi menguntungkan untuk menyelesaikan lomba dan meraih poin musim ini.

Artikel Tag: Joylon Palmer, GP Singapura, Renault

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/joylon-palmer-raih-poin-pertama-musim-2017
686  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini