Jelang GP Miami, Max Verstappen Enggan Lengah

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 05 Mei 2022, 22:48 WIB
Max Verstappen tidak mau lengah persiapkan balapan di GP Miami.

Max Verstappen ingin teruskan tren positif di GP Miami.

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Red Bull Racing yaitu Max Verstappen tidak mau jemawa dalam mempersiapkan perlombaan perdana di F1 GP Miami. Ia terus berlatih karena tahu balapan bakal berlangsung dengan sengit.

GP Miami sendiri bakal menggelar balapan Formula 1 untuk kali pertama. Hal ini tentunya menyulitkan bagi para pebalap karena tidak ada yang tahu betul soal karakteristik trek di sana. Dengan pengetahuan lintasan yang sama-sama buta, tentunya semua pebalap berpotensi membuat kejutan tanpa terkecuali.

Hal inilah yang diwaspadai oleh Max Verstappen. Ia tahu bahwa selain Ferrari, masih ada tim lain yang bisa menjegal langkahnya. Agar tidak lengah dan merusak rencananya di akhir pekan, Verstappen terus belajar melalui simulator agar tidak kaget ketika harus terjun ke sirkuit yang sesungguhnya.

"Akhir pekan ini akan sangat gila. Saya suka balapan di Austin, jadi sangat bagus kami bisa balapan di negara bagian lain selain Texas. Sangat menyenangkan melihat Formula 1 mendapatkan daya tarik di Amerika Serikat," buka Verstappen saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya menantikan balapan di Miami. Saya mengendarai trek di Simulator dan kami berlatih sebanyak mungkin dan bersiap sebaik mungkin," tukas juara bertahan dari musim lalu itu.

Verstappen sendiri sedang berada dalam tren positif usai menyapu bersih semua poin maksimal di GP Emilia Romagna kemarin. Tandem Sergio Perez itu berharap bisa kembali mengulangi cerita manisnya di Negeri Paman Sam.

Artikel Tag: Max Verstappen, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/jelang-gp-miami-max-verstappen-enggan-lengah
578  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini