Jadwal Balapan Belum Pasti, Wolff Tetap Jaga Komunikasi Dengan Hamilton

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 20 Mei 2020, 09:15 WIB
Jadwal Balapan Belum Pasti, Wolff Tetap Jaga Komunikasi Dengan Hamilton

Toto Wolff terus jaga komunikasi dengan Lewis Hamilton di tengah pandemi Virus Corona.

Berita F1 : Prinsipal tim Mercedes AMG yaitu Toto Wolff mengakui jika pihaknya terus menjaga komunikasi secara intens dengan Lewis Hamilton. Dengan merebaknya Virus Corona hampir di seluruh negara, handphone jadi satu-satunya media yang dapat menghubungkan Wolff dan Hamilton.

Pandemi Virus Corona yang merebak sekitar bulan Maret lalu memang membuat jadwal F1 harus mundur. Hingga saat ini, belum ada tanggal pasti mengenai kapan balapan perdana akan digelar. Dengan ketidakpastian tersebut, maka para pebalap juga harus menganggur di rumah masing-masing tanpa kegiatan yang begitu jelas. Mereka tidak bisa berlatih di lintasan karena sebagian besar negara juga menerapkan status lockdown.

Melihat situasi yang runyam, Wolff tidak semata-mata lepas tangan begitu saja. Walaupun tidak ada jadwal balapan dalam waktu dekat, ia tetap berkomunikasi dengan Hamilton untuk memberi info satu sama lain. Jadi ketika musim sudah dimulai nanti, Wolff tidak perlu bertanya terlalu banyak kepada pebalap andalannya itu.

"Ketika tidak ada yang mendesak, saya serahkan kepada mereka untuk mengelola komunikasi sendiri. Saya belum berbicara dengan Valtteri (Bottas). Saya pikir dia berada di tempat yang baik secara pribadi dan saya senang tentang itu,” ucap Wolff.

"Dengan Lewis (Hamilton), saya sudah sangat sering berhubungan. Kami sudah sering berbicara via Whatsapp yang dilakukan secara teratur. Kami menjaga satu sama lain untuk tetap berkomunikasi,” tukasnya.

Artikel Tag: Formula One 2020, Mercedes AMG, Lewis Hamilton, Toto Wolff

240  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini