Hasil Kualifikasi Grand Prix Spanyol Buat Lando Norris Terkejut

Penulis: Depe Ptr
Minggu 04 Jun 2023, 16:25 WIB
Hasil Kualifikasi Grand Prix Spanyol Buat Lando Norris Terkejut

Lando Norris / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Lando Norris mengakui bahwa dia kaget karena berada di posisi ketiga untuk Grand Prix Spanyol setelah mengalami "salah satu FP1 terburuk musim ini" pada hari Jumat (02/06).

Lando Norris mengakhiri sesi latihan pembuka di posisi ke-11, McLaren khawatir dengan kecepatannya di Sirkuit de Barcelona-Catalunya.

Pada hari Sabtu (03/06), di tengah serangkaian kejutan di awal kualifikasi, Norris berada di posisi ketiga pada akhir Q3.

Pembalap Inggris itu tertinggal kurang dari sepersepuluh detik dari pembalap Ferrari, Carlos Sainz, yang akan berada di baris depan dengan pole-sitter Max Verstappen untuk memulai balapan hari Minggu (04/06).

Namun, Norris mengatakan bahwa dia tidak dapat membayangkan hasil yang begitu menguntungkan untuk McLaren.

"Saya pikir setelah FP1, kami mengatakan itu mungkin salah satu FP1 terburuk kami musim ini, dalam hal kecepatan," kata Norris. 

“Jadi bisa duduk di sini hari ini, saya pikir itu kejutan yang cukup besar bagi kita semua.

“Jadi ya, rasanya agak aneh. Saya benar-benar tidak berpikir sama sekali untuk berada di tiga besar hari ini. Tapi saya sangat senang berada di sini.

“Saya terkejut berada di sini. Kami belum benar-benar membawa (perubahan) apa pun ke mobil akhir pekan ini. Tidak, upgrade terakhir yang kami miliki adalah Baku dengan bagian bawah mobil yang berbeda. 

“Dan bahkan itu tidak memberi kami banyak kinerja, hanya arah yang berbeda. 

“Jadi ya, kami tidak membawa terlalu banyak perubahan besar, hanya beberapa yang sangat-sangat kecil yang selalu membantu sedikit.”

Artikel Tag: McLaren, Grand Prix Spanyol, lando norris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/hasil-kualifikasi-grand-prix-spanyol-buat-lando-norris-terkejut
957  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini