Hamilton Tak Gentar Hadapi Lawan Yang Berusia Jauh Lebih Muda

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 01 Mei 2020, 07:30 WIB
Hamilton Tak Gentar Hadapi Lawan Yang Berusia Jauh Lebih Muda

Lewis Hamilton tidak gentar lawan pebalap yang berusia jauh lebih muda darinya.

Berita F1 : Pebalap tim Mercedes AMG yaitu Lewis Hamilton menyadari usianya yang sudah semakin senja saat ini. Kendati demikian, hal tersebut tidak membuat Hamilton patah semangat melawan rival-rival yang usianya jauh lebih mudah.

Hamilton sendiri saat ini telah menginjak usia 35 tahun. Usia tersebut tentu bukan angka yang kecil bagi seorang dengan profesi pebalap. Kondisi fisik menjadi satu hal yang harus diperhatikan Hamilton untuk bisa bertanding di level tertinggi. Lawan-lawan yang dihadapi Hamilton kini juga berusia sangat muda. Sebut saja ada beberapa nama pebalap hebat seperti Charles Leclerc, Max Verstappen, dan Pierre Gasly yang usianya masih belum genap 25 tahun.

Pebalap dengan usia muda tentu memiliki keuntungan dengan kondisi fisik yang lebih bugar. Mereka bisa menjalankan mobil dengan lebih prima dan harusnya tampil lebih baik daripada Hamilton. Kendati kalah secara usia, tetapi Hamilton tidak ingin mempermasalahkannya. Ia sadar masih bisa bersaing melawan siapapun tanpa terkecuali.

“Secara alami ketika Anda bertambah tua Anda memandang rendah para pembalap yang lebih muda. Tetapi itu tidak bisa dihandiri karena para pembalap muda akan datang,” tutur Hamilton.

“Saya senang untuk balapan di masa depan dengan orang-orang ini dan seperti yang saya katakan jika kami bisa membuat tim ini lebih ketat maka kami akan melihat pertemuan yang lebih hebat dan saya pikir itu akan menjadi hebat,” tandas rekan setim Valtteri Bottas itu.

Artikel Tag: Formula One 2020, Mercedes AMG, Lewis Hamilton

619  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini