Hamilton Antusias Tatap Persaingan Baru Dengan Bottas, Leclerc, dan Verstappen

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 11 Jun 2020, 22:56 WIB
Hamilton Antusias Tatap Persaingan Baru Dengan Bottas, Leclerc, dan Verstappen

Lewis Hamilton tak sabar mulai musim 2020.

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap tim Mercedes AMG yaitu Lewis Hamilton mengaku sudah tidak sabar untuk segera memulai musim 2020 mendatang. Hamilton ingin menghadapi persaingan baru dengan tiga pebalap yang bersinar di musim lalu yakni Max Verstappen, Charles Leclerc, dan Valtteri Bottas.

Sebagaimana diketahui, kompetisi F1 memang harus berhenti cukup lama akibat pandemi Virus Corona yang merebak. Musim yang harusnya digelar pada bulan Maret lalu harus mundur hingga bulan Juli mendatang. Para pebalap lantas harus menahan keinginan mereka untuk kembali berlaga di atas lintasan balap. Hamilton sebagai juara bertahan merasakan bagaimana ia sudah tidak sabar kembali bersaing dengan para rival.

Untuk musim ini, Hamilton akan memfokuskan perhatian kepada Leclerc, Verstappen, dan Bottas. Ketiganya sama-sama memiliki performa yang bagus di musim 2019 lalu. Dengan jeda antar musim yang panjang, ketiganya jelas akan menjadi saingan yang berbeda. Bukan tidak mungkin, ketiga pebalap tersebut memiliki kekuatan lebih baik dan berpotensi menggagalkan dominasi kuat dari Hamilton.

“Saya sudah memiliki beberapa balapan hebat dengan Valtteri, Max, dan Charles tahun 2019 dan saya mengantisipasi bahwa akan ada kompetisi yang lebih keras di tahun 2020. Orang-orang ini akan bekerja keras untuk mencoba dan meningkatkan standar mereka,” ucap Hamilton.

Dengan jeda antar musim yang lama, jelas kondisi pebalap akan berbeda. Beberapa pebalap hebat mungkin akan mengalami penurunan performa akibat sentuhan yang hilang.

Artikel Tag: Formula One 2020, Lewis Hamilton, Charles Leclerc, Max Verstappen, Valtteri Bottas

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/hamilton-antusias-tatap-persaingan-baru-dengan-bottas-leclerc-dan-verstappen
946  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini