Gunther Steiner Akui Haas Punya Mobil Buruk di F1 2023

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 07 Jan 2024, 14:23 WIB
Gunther Steiner sebut Haas punya mobil yang lamban di F1 2024.

Gunther Steiner akui Haas punya mobil yang lamban di musim 2023. (Gambar: Sportskeeda)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Prinsipal Haas yaitu Gunther Steiner mengakui jika timnya tidak memiliki mobil yang kompetitif pada F1 musim 2023 kemarin. Hal tersebut yang membuat Nico Hulkenberg dan Kevin Magnussen sama-sama kesulitan meraih banyak poin.

Melihat dari hasil keseluruhan, Haas memang lagi-lagi tidak bisa berbicara banyak sepanjang musim 2023. Mereka hanya bisa mengumpulkan 12 poin saja pada klasemen akhir dan duduk di posisi paling bawah. Menanggapi performa timnya yang buruk, Gunther Steiner selaku prinsipal tim mengatakan bahwa mobil mereka memang jelek. Andaikan ia merekrut pebalap sehebat Max Verstappen sekalipun, ia juga masih ragu apakah bisa melihat pebalap Belanda itu menang dengan mobil Haas.

"Bahkan jika Anda memasukkan Verstappen ke dalam mobil kami, kami tidak akan menang. Saya pikir Nico Hulkenberg dan Kevin Magnussen dapat memenangkan balapan jika kami memiliki Red Bull," ucap Steiner saat diwawancara oleh media setempat.

Untuk musim 2024 mendatang, Steiner mendesak semua kru timnya agar bekerja keras untuk bisa meningkatkan performa. Pada persaingan di era modern seperti sekarang ini, kecepatan mobil jadi faktor utama untuk bisa meraup hasil positif di setiap balapannya. Ia tentu berharap mobil anyar Haas nanti bisa lebih kencang dan gahar di atas lintasan balap. Masih ada waktu sekitar 2 bulan untuk merancang mobil baru dan mematangkan konsepnya. Dua bulan itu harus bisa dimanfaatkan sebaik mungkin oleh Haas.

Artikel Tag: Gunther Steiner, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/gunther-steiner-akui-haas-punya-mobil-buruk-di-f1-2023
247  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini