George Russell Yakin Mercedes Belajar dari Pengalaman

Penulis: Senja Hanan
Rabu 14 Feb 2024, 23:00 WIB
George Russell Yakin Mercedes Belajar dari Pengalaman

George Russell Yakin Mercedes Belajar dari Pengalaman

Ligaolahraga.com -

Berita F1: George Russell memiliki “keyakinan” bahwa Mercedes telah belajar selama dua tahun terakhir untuk memproduksi mobil F1 yang kompetitif pada tahun 2024.

Mercedes adalah tim F1 terbaru yang mengungkap penantang 2024 mereka - W15 - pada Rabu pagi. Tim ini telah mengadopsi filosofi desain yang benar-benar baru. Setelah kampanye tanpa kemenangan pada tahun 2023 – yang pertama sejak tahun 2011. Berbicara pada peluncuran W15, George Russell menjelaskan mengapa ada “antisipasi” yang begitu tinggi terhadap tim.

“Jujur saya tidak bisa tidur tadi malam karena ini unsur antisipasi,” ujarnya. “Saya pikir ketika Anda tiba di Putaran 3, 4, atau 5, Anda sudah mendapatkan gambaran atau ekspektasi terhadap penampilan Anda. Saat Anda tiba untuk tes pertama dan balapan pertama, Anda tidak tahu bagaimana performa mobil ini."

“Anda mempunyai indikasi perbaikan yang telah Anda lakukan tetapi Anda tidak tahu apa yang telah dicapai pesaing Anda. Sudahkah kita mengambil langkah maju? Apakah kita pernah melakukan kesalahan? Apakah akan ada mobil dari belakang yang melakukan lompatan tak terduga?"

Meskipun Mercedes finis kedua di kejuaraan konstruktor pada tahun 2023, sering kali Ferrari dan McLaren menjadi penantang terdekat Red Bull pada akhir pekan tertentu.

“Ini adalah waktu di mana semua orang duduk dalam antisipasi tapi yang bisa kita lakukan hanyalah melihat diri kita sendiri di cermin, maksimalkan semua yang bisa kita lakukan, terus bekerja, jangan khawatir tentang sisanya dan saya punya yakin itu akan datang," tambahnya.

Artikel Tag: Tim Mercedes, George Russell

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/george-russell-yakin-mercedes-belajar-dari-pengalaman
398  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini