George Russell Tidak Akan Terkejut jika Verstappen Cuti Satu Tahun

Penulis: Senja Hanan
Selasa 04 Jun 2024, 19:37 WIB
George Russell Tidak Akan Terkejut jika Verstappen Cuti Satu Tahun

George Russell Tidak Akan Terkejut jika Verstappen Cuti Satu Tahun

Ligaolahraga.com -

Berita F1: George Russell tidak akan terkejut sama sekali jika Max Verstappen memutuskan untuk mengambil cuti satu tahun pada tahun 2026 untuk menilai opsi F1-nya.

Masa depan Verstappen di F1 telah menjadi topik hangat sejak awal tahun, terutama mengingat gejolak di luar jalur Red Bull. Pebalap asal Belanda itu banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Mercedes, dengan Toto Wolff mengumumkan ketertarikannya pada Verstappen. Meskipun Verstappen memiliki kontrak hingga 2028, ia diperkirakan memiliki sejumlah klausul keluar dalam kontraknya.

Faktor lain yang perlu dipertimbangkan adalah aturan baru pada tahun 2026, ketika Red Bull akan membuat mesin sendiri untuk pertama kalinya. Mercedes masih belum memutuskan pembalap mana yang akan bermitra dengan Russell pada tahun 2025 menyusul keputusan mengejutkan Lewis Hamilton untuk bergabung dengan Ferrari.

Russell tetap terbuka untuk bermitra dengan Verstappen jika Mercedes berhasil merekrut pebalap top F1 - tetapi menyarankan agar juara dunia tiga kali itu mengambil cuti panjang.

“Saya tidak akan segan-segan melompat bersama Max. Saya juga tidak akan menghindar jika dia ikut serta bersama kami,” kata George Russell kepada Daily Mail “Saya mendapat tantangan terbesar untuk bergabung dengan Mercedes melawan pembalap terhebat sepanjang masa secara statistik, di kualifikasi dan balapan, dan saya tampil melawan dia, dan hanya itu yang bisa saya lakukan."

“Max bisa mengambil cuti satu tahun pada tahun 2026 dan melihat tim mana yang terbaik. Saya tidak akan terkejut jika dia melakukan itu. Ingat, tahun 2026 adalah lotere. Jadi, Anda benar-benar tidak tahu apa yang akan terjadi.”

Artikel Tag: Max Verstappen, George Russell, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/george-russell-tidak-akan-terkejut-jika-verstappen-cuti-satu-tahun
242  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini