George Russell Tak Mau Jemawa Meski Rebut Pole Position

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 07 Jul 2024, 12:47 WIB
George Russell pilih realistis tatap GP Inggris.

George Russell tidak mau jemawa meski rebut pole di GP Inggris. (Gambar: The Independent)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Mercedes AMG yaitu George Russell boleh saja tampil bagus pada sesi kualifikasi F1 GP Inggris dan merebut pole position. Kendati demikian, hal itu tidak membuatnya besar kepala dan kelewat percaya diri.

Tampil di depan publik sendiri, George Russell memang tampil brilian di sesi kualifikasi. Ia melahap Sirkuit Silverstone dengan cemerlang dan berhasil merebut pole position. Dengan model posisi start yang ideal itu, tentunya Russell berpeluang besar untuk menang lagi. Sayangnya, ia lebih memilih untuk realistis dan tidak berpikir terlalu jauh dahulu.

Ia tahu bahwa situasi pada balapan utama akan berbeda total dari sesi kualifikasi. Selain faktor cuaca yang akan memegang peranan besar, McLaren dan Red Bull pastinya akan menerapkan strategi yang menyulitkan Mercedes. Jika tidak hati-hati, maka Russell bisa saja terlempar ke posisi yang kurang bagus.

"Ini jelas merupakan salah satu perasaan terbaik yang pernah saya alami pada Sabtu sore dan mobilnya sangat gila ketika kami keluar di Q3, mobil itu benar-benar menjadi hidup. Itu adalah salah satu yang terbaik perasaan yang saya alami saat berkendara di sirkuit ini - melewati finis dengan nama saya di P1," buka Russell.

"Saya pikir secara realistis kita tahu kita punya sepersepuluh atau dua di belakang Lando dan Max, tapi saya pikir kita punya pertarungan yang bagus. Cuaca akan memainkan peran besar dalam hal ini; hujan turun dan mengering selama beberapa hari terakhir. Diperkirakan akan turun hujan sedikit besok, kami mungkin berada di trek untuk balapan gaya Montreal lainnya," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: George Russell, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/george-russell-tak-mau-jemawa-meski-rebut-pole-position
191  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini