George Russell Kagum dengan Bakat Dimiliki Antonelli

Penulis: Senja Hanan
Jumat 24 Mei 2024, 18:47 WIB
George Russell Kagum dengan Bakat Dimiliki Antonelli

George Russell Kagum dengan Bakat Dimiliki Antonelli

Ligaolahraga.com -

Berita F1: George Russell melihat prospek bermitra dengan Andrea Kimi Antonelli sebagai “peluang besar bagi Mercedes untuk membangun masa depan” pada tahun 2025.

Identitas rekan setim Russell untuk musim F1 2025 masih belum jelas menyusul keputusan mengejutkan Lewis Hamilton bergabung dengan Ferrari. Antonelli, yang merupakan pebalap junior Mercedes yang saat ini membalap di F2, diperkirakan masuk dalam daftar teratas Mercedes.

Bos Mercedes Toto Wolff secara terbuka menggoda gagasan untuk merekrut Max Verstappen, terutama dengan mempertimbangkan aturan mesin baru, dikombinasikan dengan gejolak di luar jalur Red Bull.

Namun, tampaknya Verstappen akan tetap berada di Red Bull setidaknya hingga tahun 2025, sehingga membuka jalan bagi Antonelli untuk mendapatkan kursi tersebut. Antonelli telah menerima dukungan dari Hamilton, dengan juara dunia tujuh kali itu menyatakan di Imola bahwa dia akan memilih pemain berusia 17 tahun itu jika dia berada di posisi Wolff.

Berbicara kepada media tertentu termasuk Crash.net menjelang Grand Prix Monaco, Russell menyampaikan pendapatnya tentang kemungkinan bekerja sama dengan Antonelli tahun depan.

“Saya pikir Kimi adalah pebalap yang luar biasa. Jelas dia membalap di Formula 2 tahun ini, tapi dia pasti akan menjadi pebalap F1 di masa depan,” kata George Russell.

“Dia juga sesama pebalap junior, yang naik pangkat seperti yang saya lakukan bersama tim. Saya pikir ini merupakan peluang besar bagi Mercedes untuk membangun masa depan, tetapi seperti yang saya katakan sebelumnya, saya menyambut siapa pun sebagai rekan setim saya. Saya merasa memiliki rekan setim yang cukup baik saat ini. Saya menyambut siapa pun.”

Artikel Tag: Andrea Kimi Antonelli, George Russell, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/george-russell-kagum-dengan-bakat-dimiliki-antonelli
299  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini