George Russell Bicara Soal Peluang Saingi Red Bull

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 08 Jan 2023, 23:08 WIB
Mengalahkan Red Bull disebut George Russell bukan tugas yang mustahil.

George Russell sebut Mercedes berpeluang kalahkan Red Bull. (Gambar: Autosport)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Mercedes AMG yaitu George Russell angkat bicara soal peluang timnya mengalahkan Red Bull Racing di F1 musim 2023 mendatang. Menurut Russell, peluang itu tidaklah mustahil asalkan Mercedes benar-benar bekerja keras memperabiki mobil mereka.

Pada musim 2022, tidak bisa dipungkiri bahwa performa Mercedes masih tergolong kurang optimal. Perubahan regulasi ban 18 inci membuat Silver Arrow kaget sehingga mobil yang mereka desain kurang bisa kompetitif. Mereka bahkan hanya bisa meraih satu kemenangan saja melalui tangan dingin George Russell di GP Sao Paulo. Meskipun ketertinggalan dengan Red Bull cukup jauh, tetapi Russell sendiri merasa bahwa mengejar tim Verstappen itu tidaklah jadi tugas yang mustahil. Mercedes sudah dapat banyak data berharga dari pengalaman musim lalu, dan kini semuanya tergantung bagaimana eksekusi tim saat merancang mobil baru.

"Saya pikir, jika melihat perkembangan yang bawa pada musim lalu dan memperpendek jarak, tidak akan ada yang tahu apa yang bisa raih. Melihat dua bulan terakhir, sudah jelas terlihat target mana yang kami capai, dalam hal pengembangan. Saya cukup yakin jika dapat mencapainya, maka kami bisa bersaing dengan Red Bull," ucap Russell saat diwawancara oleh media setempat.

Mengalahkan Red Bull memang jadi prioritas utama yang harus ditargetkan Mercedes. Pasalnya, Red Bull tampil begitu dominan dan hampir memenangi sebagian besar seri di musim 2022 silam.

Artikel Tag: George Russell, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/george-russell-bicara-soal-peluang-saingi-red-bull
334  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini