George Russell Berterima Kasih Atas Didikan Williams

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 08 Sep 2021, 06:39 WIB
George Russell apresiasi bantuan besar Williams dalam awal kariernya.

George Russell berterima kasih atas bantuan besar Williams. (Gambar: Grand Prix Radio)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap muda George Russell tak lupa mengucapkan terima kasih atas didikan Williams selama 3 tahun terakhir. Tanpa bantuan besar dari mereka, belum tentu Russell bisa jadi pebalap hebat dan direkrut Mercedes.

Setelah resmi dipromosikan ke skuat utama Mercedes AMG, George Russell tetap meluangkan waktunya untuk mengucapkan terima kasih kepada Williams. Meski mengalami kesulitan untuk bersaing kompetitif, tetapi Russell sadar bahwa Williams sudah berjasa besar membentuknya jadi pebalap solid.

"Merupakan suatu kehormatan bisa bekerja bersama setiap anggota tim, dan suatu kehormatan untuk mewakili nama Williams di F1. Sejak saya bergabung pada tahun 2019, kami telah bekerja tanpa lelah untuk saling mendorong dan membawa tim kembali ke posisi semula. Kami telah berjuang untuk setiap posisi kualifikasi, setiap poin, dan setiap sepersepuluh detik," ucap Russell.

"Tidak peduli betapa sulitnya itu, tidak ada yang pernah menyerah, dan itu telah menginspirasi saya setiap hari. Saya menyukai setiap momen dalam tim Williams dan saya akan berusaha lebih keras dari sebelumnya untuk memastikan kami mengakhiri cerita kami dengan cara terbaik," tukasnya sekali lagi.

Williams memang mengalami peningkatan pesat semenjak diperkuat oleh Russell. Meskipun tetap berada di klasemen papan bawah, tetapi mereka terus mengalami kemajuan dan mulai bisa meraih poin. Williams akan rindu kehadiran Russell yang sudah pergi pada awal musim 2022 mendatang.

Artikel Tag: George Russell, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/george-russell-berterima-kasih-atas-didikan-williams
302  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini