Frederic Vasseur Memuji Performa Carlos Sainz di GP Bahrain

Penulis: Senja Hanan
Selasa 05 Mar 2024, 21:35 WIB
Frederic Vasseur Memuji Performa Carlos Sainz di GP Bahrain

Frederic Vasseur Memuji Performa Carlos Sainz di GP Bahrain

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Bos Ferrari, Frederic Vasseur memuji Carlos Sainz atas performa meyakinkannya dalam perjalanan menuju podium di Grand Prix Bahrain pembuka musim.

Setelah persiapan musim dingin pembalap Spanyol itu terganggu. Sainz memasuki tahun 2024 harus menghadapi berita mengejutkan bahwa Lewis Hamilton akan meninggalkan Mercedes untuk mengambil tempatnya di Scuderia tahun depan, memaksa pemenang Grand Prix dua kali itu untuk mencari tempat lain di grid. ​Tapi dia memanfaatkan peluangnya untuk mendapatkan kursi prem lainnya tanpa membahayakan dengan berjuang keras untuk mencapai tempat ketiga dalam balapan Sabtu malam, termasuk beberapa gerakan terhadap rekan setimnya Charles Leclerc – meskipun pebalap Monegasque tersebut mengalami masalah rem.

Ditanya tentang bagaimana Sainz memproses berita tersebut, dan betapa terkesannya dia dengan penampilannya di hari perlombaan, Vasseur berkata:

“Sejujurnya, saya yakin dia akan mendapat reaksi seperti ini. Itu juga sebabnya kami memutuskan untuk melakukan pengumuman lebih awal untuk membalik halaman dan fokus pada musim ini."

“Reaksi Carlos lebih dari profesional sehingga dia berkata, 'Oke, saya punya satu tahun lagi, saya akan melakukan yang terbaik dari tikungan pertama hingga tikungan terakhir musim ini'."

“Hari ini [dalam balapan dia] sangat kuat, sangat solid, dia melakukan pekerjaannya dengan sangat baik, dan saya sangat senang dengan pekerjaan yang dia lakukan," tambah Frederic Vasseur.

Mengenai akhir pekan Ferrari secara keseluruhan, Vasseur memiliki perasaan campur aduk setelah berada dalam posisi terdepan di kualifikasi dan rendahnya balapan Leclerc dilanda masalah teknis saat ia turun dari posisi kedua ke keempat.

Artikel Tag: Carlos Sainz, frederic vasseur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/frederic-vasseur-memuji-performa-carlos-sainz-di-gp-bahrain
296  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini