Fred Vasseur Yakin Verstappen Masih Bisa Dikalahkan

Penulis: Viggo Tristan
Senin 04 Des 2023, 07:02 WIB
Fred Vasseur yakin Verstappen masih bisa dipatahkan dominasinya.

Fred Vasseur yakin Max Verstappen masih bisa dikalahkan secara realistis. (Gambar: Scuderia Ferrari Fans)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Prinsipal Scuderia Ferrari yaitu Fred Vasseur meyakini jika Max Verstappen masih dapat dikalahkan secara realistis. Verstappen akan melakukan kesalahan andai terus ditekan secara terus menerus.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Max Verstappen adalah pebalap yang begitu dominan selama F1 musim 2023. Dari 22 balapan yang ada, Verstappen total menang sebanyak 19 kali. Hasil ini menunjukkan bahwa Verstappen benar-benar cepat dan sulit dikalahkan. Meski begitu, Fred Vasseur selaku petinggi Ferrari mengatakan bahwa mengalahkan Verstappen bukan sesuatu yang mustahil. Verstappen hanyalah manusia biasa yang tentunya bisa membuat kesalahan andai terus menerus mendapat tekanan dari rival.

"Tidak ada keraguan tentang fakta bahwa ia mendominasi sepanjang musim. Dan satu-satunya masalah bagi kami adalah, seperti semua orang, dia akan melakukan lebih banyak kesalahan ketika dia berada di bawah tekanan. Tapi tidak ada yang bisa membuatnya berada di bawah tekanan musim ini kecuali kami di dua atau tiga ajang terakhir, atau kecuali Carlos di Singapura," ucap Vasseur saat diwawancara oleh media setempat.

"Dan di situlah, ia mulai melakukan beberapa kesalahan, atau mungkin Red Bull melakukan beberapa kesalahan dalam hal set-up. Kami terlalu jauh untuk memberikan tekanan seperti ini kepada mereka," tukasnya sekali lagi.

Untuk musim depan, Vasseur juga harus memastikan bahwa mobil Ferrari bisa lebih kompetitif. Faktor mobil juga sangat mempengaruhi dalam kejuaraan saat ini.

Artikel Tag: Fred Vasseur, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/fred-vasseur-yakin-verstappen-masih-bisa-dikalahkan
326  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini