Fred Vasseur Yakin Ferrari dan McLaren Mampu Bertarung dengan Red Bull

Penulis: Senja Hanan
Rabu 22 Mei 2024, 21:25 WIB
Fred Vasseur Yakin Ferrari dan McLaren Mampu Bertarung dengan Red Bull

Fred Vasseur Yakin Ferrari dan McLaren Mampu Bertarung dengan Red Bull

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Bos Ferrari, Fred Vasseur yakin bahwa selisih tipis antara tim-tim terdepan dapat mengakibatkan pertarungan kejuaraan berubah dengan cepat.

Dengan Scuderia dan McLaren keduanya mampu bertarung dengan Red Bull selama satu atau dua akhir pekan. Meskipun Max Verstappen tampaknya memimpin dengan nyaman di sebagian besar Grand Prix Emilia Romagna, ia menghadapi tantangan di akhir balapan dari Lando Norris yang semakin cepat.

Pebalap Inggris itu memburu rivalnya dan, meski akhirnya gagal, ia melewati garis hanya 0,725 detik di belakang Verstappen. Sementara itu, Ferrari milik Charles Leclerc sempat mengejar Norris di awal acara. Meskipun ia tidak dapat mempertahankan McLaren, Monegasque hanya tertinggal beberapa detik ketika ia menempati posisi ketiga.

Ditanya setelah balapan apakah semua ini menunjukkan bahwa ada pertarungan yang lebih ketat untuk memperebutkan gelar juara tahun ini, Vasseur menjawab bahwa ini masih awal musim dan dengan demikian gambarannya bisa berubah selama sisa Grand Prix, terutama mengingat betapa kecilnya balapan. kesenjangannya ada di antara tim.

“Pertama, kami hanya menyelesaikan tujuh balapan dari 24 balapan, yang berarti masih ada 17 balapan lagi. Pada titik musim tahun lalu kami tertinggal 100 poin dari Aston Martin dan kami finis 100 poin di depan mereka,” jelas Fred Vasseur.

“Artinya akhir kejuaraan tidak pernah terjadi setelah balapan ketujuh. Apalagi musim ini, karena jaraknya sangat dekat. Jarang sekali Anda memiliki enam atau delapan mobil yang bisa memenangkan perlombaan. Artinya, ketika Anda tidak dalam kondisi yang baik, Anda bisa berpindah dari P1 ke P8, dan di P8 skor Anda hampir nol. Artinya kejuaraan bisa berubah dalam satu atau dua akhir pekan.”

Artikel Tag: Fred Vasseur, Ferrari, McLaren, Red Bull

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/fred-vasseur-yakin-ferrari-dan-mclaren-mampu-bertarung-dengan-red-bull
417  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini