Fred Vasseur Ungkap Alasannya Perpanjang Kontrak Charles Leclerc

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 26 Jan 2024, 07:14 WIB
Fred Vasseur beberkan alasannya perpanjang kontrak dari Charles Leclerc.

Fred Vasseur ungkap alasan utamanya melanjutkan kerja sama dengan Charles Leclerc. (Gambar: Autosport)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Prinsipal Scuderia Ferrari yaitu Fred Vasseur mengungkap alasan utamanya memperpanjang kontrak dari Charles Leclerc. Ia merasa bahwa Leclerc adalah sosok pebalap yang paling tepat untuk mengendarai mobil Ferrari.

Menurut laporan dari media-media ternama di Eropa, Charles Leclerc dan Scuderia Ferrari telah mengikat kontrak baru setidaknya hingga tahun 2025 mendatang. Perpanjangan kontrak itu sejatinya sudah dapat diprediksi karena Leclerc tidak pernah menimbulkan masalah bagi Ferrari. Walaupun belum pernah menyumbangkan gelar juara, tetapi Leclerc tampil cukup stabil dan tidak pernah berselisih dengan manajerial tim, ataupun rekan setimnya sendiri. Berdasarkan penilaian itu, Vasseur tidak ragu memperpanjang kontrak pebalap asal Monako itu.

"Keterikatan Charles terhadap Ferrari lebih jauh dari sekadar hubungan pembalap dan tim, dia telah menjadi bagian dari keluarga Ferrari untuk delapan tahun, kembali ke awal dia memiliki emblem kuda jingkrak di baju balapnya. Nilai-nilainya dan nilai-nilai tim kami saling terkait sehingga wajar jika kami sepakat untuk memperpanjang kolaborasi kami. Kami mengenalnya karena hasratnya yang tiada henti untuk mendorong diri hingga batasnya dan kami menghargai kemampuannya yang luar biasa dalam hal bertarung dan menyalip dalam balapan," ucap Vasseur.

"Kami bertekad untuk memberikan Charles mobil kemenangan dan saya tahu bahwa tekad dan komitmennya adalah elemen yang dapat membuat perbedaan dalam membantu kami mencapai tujuan kami," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Fred Vasseur, Charles Leclerc

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/fred-vasseur-ungkap-alasannya-perpanjang-kontrak-charles-leclerc
240  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini