Fred Vasseur Tak Terkejut dengan Hasil di F1 GP Bahrain

Penulis: Senja Hanan
Minggu 03 Mar 2024, 22:21 WIB
Fred Vasseur Tak Terkejut dengan Hasil di F1 GP Bahrain

Fred Vasseur Tak Terkejut dengan Hasil di F1 GP Bahrain

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Ferrari hanya finis ke-3 dan ke-4 pada pembuka Kejuaraan Dunia F1 2024 di Bahrain bersama Carlos Sainz dan Charles Leclerc. Bos tim Fred Vasseur mengaku tak terkejut dengan hasinya.

Kesan paling kuat dari Grand Prix Bahrain 2024: Max Verstappen dan Red Bull Racing tetap menjadi tolak ukur segalanya. Kekuatan kedua, dilihat dari apa yang terjadi di gurun Sakhir, saat ini adalah Ferrari. Ketua Tim Fred Vasseur pada malam setelah balapan pertama musim ini:

"Hal positifnya adalah kami tidak diragukan lagi telah mengambil langkah maju. Kami telah mempersempit jarak ke depan, meskipun itu jelas belum cukup. Tapi dasarnya kecepatan mobil ada: pada hari Jumat kami nyaris kehilangan posisi terdepan karena kami tidak melakukan semuanya secara ideal."

Pria asal Prancis berusia 55 tahun itu melanjutkan: "Di sisi negatifnya, teknologinya tidak berfungsi dengan baik, kami mengalami masalah rem pada mobil Charles dari awal hingga akhir, yang membuatnya sangat dirugikan. Dengan mempertimbangkan hal tersebut , kita harus senang bahwa dia masih finis keempat. Tapi jika semuanya baik-baik saja di sini, kita bisa bertarung dengan Pérez lebih cepat."

Apa sebenarnya yang salah di kapal Monegasque? Fred Vasseur: "Kami mengalami banyak masalah dengan suhu rem pada dua puluh lap pertama, yang menyebabkan seringnya roda terkunci. Belakangan, masalah itu mereda."

Selain rem, mau ditaruh tuasnya di mana lagi oleh juru mudi Ferrari? “Keseimbangan kendaraan perlu ditingkatkan. Dan jika Anda ingin meningkatkan performa, Anda dapat melakukannya terutama melalui downforce.”

Artikel Tag: F1 GP Bahrain, Fred Vasseur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/fred-vasseur-tak-terkejut-dengan-hasil-di-f1-gp-bahrain
230  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini