Fred Vasseur Akui Terlalu Remehkan Peningkatan McLaren

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 30 Sep 2023, 23:05 WIB
Fred Vasseur kaget dengan peningkatan pesat dari McLaren.

Fred Vasseur akui terlalu remehkan McLaren. (Gambar: F1i.com)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Prinsipal Scuderia Ferrari yaitu Fred Vasseur mengaku telah terlalu meremehkan McLaren. McLaren awalnya memang terseok-seok di awal musim F1 2023, tetapi mereka sekarang bangkit dan kerap kali meraih hasil lebih baik daripada Ferrari.

Pada mulanya, persaingan papan atas di musim 2023 dipegang oleh Red Bull, Aston Martin, Mercedes dan Ferrari. McLaren yang awalnya terpuruk perlahan-lahan bangkit dan kini kerap kali memberi kejutan. Menanggapi peningkatan performa dari rivalnya itu, Fred Vasseur selaku petinggi kuda jingkrak tentu merasa kaget. Ia terlalu meremehkan McLaren yang berhasil menemukan cara untuk kompetitif lagi dalam waktu singkat.

"Saya tidak yakin apakah kami memiliki pembacaan yang sama persis di musim ini. Saya pikir mereka memiliki masalah besar di awal, dan kemudian mereka pulih dengan cepat karena, bahkan di Barcelona, mereka berada di baris kedua. Saya pikir Max (Verstappen), Carlos (Sainz) dan kemudian Lando dan Lewis (Hamilton) di baris kedua, mereka sudah kompetitif. Pada trek seperti ini mungkin lebih cocok dengan mobil mereka daripada kami. Namun yang pasti, ini bukan hanya soal potensi murni, ini juga soal kemampuan mengemudi," ucap Vasseur saat diwawancara oleh media setempat.

"Setiap kali Anda melakukan langkah maju, Anda juga akan membantu pembalap untuk melakukan langkah maju, dan ini bisa menjadi semacam efek bola salju. Tetap saja, langkah kecil dibandingkan dengan Red Bull!" tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Fred Vasseur, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/fred-vasseur-akui-terlalu-remehkan-peningkatan-mclaren
455  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini