Formula 1 Pastikan Grand Prix Kanada Akan Tetap Berlangsung

Penulis: Depe Ptr
Jumat 09 Jun 2023, 06:15 WIB
Formula 1 Pastikan Grand Prix Kanada Akan Tetap Berlangsung

Grand Prix Kanada / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Formula 1 menekankan bahwa tidak ada risiko untuk melanjutkan Grand Prix Kanada akhir pekan depan, meski ada kebakaran hutan dan asap di sebagian besar Amerika Utara.

Kebakaran hutan di Kanada, bersama dengan angin kencang, telah menyebabkan asap yang menyebar ke seluruh bagian dari negara itu, serta menyebar ke Timur Laut dan Barat Tengah di Amerika Serikat.

Insiden itu telah menyebabkan tingkat kualitas udara di beberapa daerah memburuk dan mempengaruhi penerbangan, serta beberapa acara olahraga dan hiburan.

Formula 1 telah berdialog dengan promotor lokal di Montreal dan memastikan bahwa balapan akhir pekan depan, di Sirkuit Gilles Villeneuve di Montreal, tidak terancam dampak kebakaran hutan.

Kualitas udara di Montreal telah meningkat dalam beberapa hari terakhir setelah turun karena asap dari kebakaran hutan di awal pekan.

Aktivitas lintasan F1 akan dimulai di Montreal Jumat depan (16 Juni) di mana jadwal dua sesi latihan direncanakan akan digelar.

Masih seputar Grand Prix Kanada, Daniel Ricciardo dari Red Bull akan menjadi co-host siaran di tiga Grand Prix Formula 1 pada tahun 2023.

Ricciardo akan bekerja sama dengan aktor dan komedian, Will Arnett untuk menjadi pembawa acara The Grandstand bersama Daniel Ricciardo dan Will Arnett.

Program ini akan berlangsung di balapan Kanada, Austin dan Las Vegas.

Siaran, yang akan ditayangkan di ESPN2 di Amerika Serikat, akan menampilkan sang tamu selama Grand Prix untuk memberikan komentar.

Artikel Tag: Formula 1, f1, Grand Prix Kanada

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/formula-1-pastikan-grand-prix-kanada-akan-tetap-berlangsung
616  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini