Ferrari Dianggap Salah Langkah Rekrut Sainz

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 21 Mei 2020, 01:00 WIB
Ferrari Dianggap Salah Langkah Rekrut Sainz

Ferrari dianggap salah telah merekrut Carlos Sainz Jr.

Berita F1 : Eks pebalap Formula One yaitu Jenson Button menilai Ferrari telah salah langkah dengan mendatangkan Carlos Sainz Jr. Sebab, Sainz tidak akan membuat situasi dalam garasi Ferrari menjadi lebih baik.

Hingga saat ini, kepergian Vettel dari Ferrari memang belum dapat dipastikan secara jelas. Manajemen tim menjelaskan jika Ferrari dengan Vettel sudah tidak lagi satu visi. Hal ini yang membuat mereka rela melepas Vettel menjadi free agent. Sebagai gantinya, Ferrari lantas mendatangkan Sainz dari McLaren. Mattia Binotto selaku prinsipal tim berharap Sainz bisa merubah situasi dalam garasi menjadi lebih baik.

Sebab, pada musim 2019 lalu, hubungan Leclerc dan Vettel memang kerap memanas. Keduanya enggan mengalah satu sama lain untuk menghasilkan prestasi yang apik secara keseluruhan. Bagi Button sendiri, Sainz juga merupakan sosok yang ingin menang. Jika ingin duet yang akur, menggabungkan Leclerc dengan Sainz bukanlah ide yang bagus.

“Menurut saya Carlos adalah seorang pemenang. Dia seperti ayahnya, Dia ingin pergi ke sana dan melakukan segalanya yang dia bisa. Dia sangat ingin meraih kemenangan disetiap balapan,” ucap Button.

“Dia (Mattia Binotto) telah melakukan kesalahan saat merekrut (Sainz) jika ingin mendapatkan atmosfer tim yang baik. Memang benar mereka (Ferrari) akan mendapatkan karakter yang unik di diri Carlos Sainz, namun keinginan dia selalu meraih kemenangan,” tandasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Formula One 2020, Scuderia Ferrari, Jenson Button, Carlos Sainz Jr

1227  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini