Fernando Alonso Berharap Bisa "Hancurkan" Mercedes di Grand Prix Kanada

Penulis: Depe Ptr
Kamis 08 Jun 2023, 08:57 WIB
Fernando Alonso Berharap Bisa "Hancurkan" Mercedes di Grand Prix Kanada

Fernando Alonso via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Fernando Alonso mengatakan dia berharap Aston Martin akan "menghancurkan" Mercedes di Grand Prix Kanada di tengah upgrade pada mobil.

Setelah Grand Prix Spanyol baru-baru ini, Aston Martin berada di belakang Mercedes di klasemen Kejuaraan Konstruktor untuk pertama kalinya tahun ini.

Aston Martin mengalami balapan yang kurang memuaskan dan menempati posisi keenam dan ketujuh, masing-masing berkat Lance Stroll dan Alonso.

Mercedes, sementara itu, meraih dua podium pertamanya musim ini saat Lewis Hamilton dan George Russell melintasi garis finis di urutan kedua dan ketiga.

Namun setelah kemunduran yang dialami di Barcelona, ​​​​Alonso mengincar peningkatan baru Aston Martin untuk memberi persaingan.

“Setelah memulai cukup jauh ke belakang, saya dapat pulih tetapi hanya sampai titik tertentu. Baik Russell dan Checo (Perez) jauh lebih cepat dari kami hari ini, jadi ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan,” kata Fernando Alonso kepada SoyMotor.

“Melihat konstruktor, memang benar bahwa Mercedes mendapatkan beberapa poin penting, tetapi kami kembali mendapatkan poin dari Ferrari.

“Di Kanada, kami akan membawa lebih banyak upgrade, dan di Silverstone juga – Itu semua tergantung pada tim mana yang membawa upgrade.

“Bahkan saat itu, dengan kualifikasi normal, kami bisa memulai balapan bersama Hamilton dan bisa memiliki peluang yang lebih baik.

“Saya pikir itu hanya tentang satu balapan – dan kemudian di Kanada, kami akan menghancurkan mereka.”

Artikel Tag: Fernando Alonso, Mercedes, Grand Prix Kanada

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/fernando-alonso-berharap-bisa-hancurkan-mercedes-di-grand-prix-kanada
587  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini