Felipe Massa Berharap Lewis Hamilton Dapat Cocok Dengan Ferrari

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 17 Apr 2024, 07:26 WIB
Felipe Massa tak mau ketinggalan komentari kepindahan Lewis Hamilton ke kuda jingkrak.

Felipe Massa komentari kepindahan Lewis Hamilton ke Ferrari. (Gambar: PlanetF1)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Eks pebalap F1 yaitu Felipe Massa turut mengomentari kepindahan Lewis Hamilton ke Scuderia Ferrari pada tahun 2025 mendatang. Massa berharap agar Hamilton bisa dapat mobil yang kompetitif untuk kembali ke persaingan level tertinggi.

Seperti yang diketahui, Lewis Hamilton telah mengambil keputusan berani dengan hengkang ke Ferrari. Hamilton rela meninggalkan Mercedes yang telah membesarkan namanya selama ini. Menanggapi kepindahan Hamilton itu, Felipe Massa yang kini sebagai pengamat berharap agar sang pebalap bisa dapat mobil yang tepat. Sejauh ini, Ferrari memang sudah berkembang cukup pesat, tetapi belum memiliki mobil yang bisa menandingi kecepatan Red Bull Racing.

"Saya berharap dia bisa memiliki mobil yang kompetitif karena Ferrari belum memiliki mobil yang tepat untuk melawan Red Bull. Mari kita lihat apakah mereka akan berhasil. Dan mari kita lihat bagaimana Lewis mengemudi untuk Ferrari, akan menarik melihatnya bersama Charles Leclerc. Ini akan menjadi pertarungan yang bagus di antara mereka. Tapi saya senang, ini akan bagus untuk Formula 1, juga bagus untuk olahraganya," ucap Massa saat diwawancara oleh media setempat.

Selain harus beradaptasi dengan mobil, Hamilton juga harus beradaptasi dengan budaya kerja Ferrari yang tentunya berbeda jauh dengan Mercedes. Belum lagi, Hamilton juga bertandem dengan Leclerc yang berusia masih muda dan sedang berapi-api untuk meraih hasil terbaik dalam kariernya.

Artikel Tag: Lewis Hamilton, Felipe Massa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/felipe-massa-berharap-lewis-hamilton-dapat-cocok-dengan-ferrari
164  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini