Fabio Quartararo Resmi Perpanjang Kontrak dengan Yamaha

Penulis: Senja Hanan
Kamis 02 Jun 2022, 22:35 WIB
Fabio Quartararo resmi perpanjang kontrak dengan Monster Energy Yamaha.

Fabio Quartararo resmi perpanjang kontrak dengan Monster Energy Yamaha.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Penampilan konsisten Fabio Quartararo berbuah manis. Monster Energy Yamaha pun memutuskan untuk memperpanjang kontrak sang pebalap.

Pebalap muda Prancis itu telah menjadi pebalap Yamaha sejak bergabung dengan MotoGP dengan skuad satelit Petronas SRT pada 2019. Dia merebut pole dan podium di tahun pertama, memenangkan balapan pertamanya dan memimpin kejuaraan di tahun kedua, kemudian dipromosikan ke tim resmi menggantikan posisi pebalap veteran Valentino Rossi untuk tahun 2021.

Tapi Quartararo saat ini adalah satu-satunya pebalap Yamaha yang berada di 18 besar klasemen kejuaraan dunia dan tidak ada pebalap M1 lainnya yang tampil di podium sejak mantan rekan setimnya Maverick Vinales menjadi runner-up di Assen setahun lalu.

"Saya sangat senang mengumumkan kepada Anda semua bahwa saya akan tinggal bersama Yamaha selama dua tahun lagi," katanya, sebagaimana diberitakan Crash. “Di masa lalu, pindah ke MotoGP dengan Yamaha dan kemudian ke tim Pabrikan bukanlah hal yang mudah. Yamaha percaya pada saya sejak awal, dan itu adalah sesuatu yang tidak bisa saya anggap enteng. Namun demikian, kesepakatan baru ini telah disepakati. keputusan besar Saya berada di titik yang bagus dalam karir saya, jadi saya mengambil sedikit lebih banyak waktu untuk mengambil keputusan ini untuk memastikan. Fabio Quartararo pun membeberkan apa yang membuatnya menerima tawaran perpanjangan kontrak dengan Yamaha, “Saya percaya pada proyek Yamaha MotoGP, dan saya merasa Yamaha benar-benar termotivasi. Dan sekarang kami telah secara resmi mengkonfirmasi keputusan kami untuk melanjutkan jalan ini bersama-sama, kami dapat sepenuhnya fokus pada musim saat ini," katanya. "Saya ingin mengucapkan 'Terima kasih!' kepada orang-orang di sekitar saya, yang selalu membantu dan mendukung saya, serta kepada para penggemar yang mendukung saya. Saya sangat menghargai semua dukungan," lanjutnya.

Artikel Tag: Fabio Quartararo, motogp, Monster Energy Yamaha

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/fabio-quartararo-resmi-perpanjang-kontrak-dengan-yamaha
909  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini