Esteban Ocon Senang Jadi Tandem Fernando Alonso

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 25 Nov 2021, 19:59 WIB
Esteban Ocon bahagia bisa berduet dengan Fernando Alonso.

Esteban Ocon merasa nyaman jadi tandem Fernando Alonso. (Gambar: Le10sport)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Alpine yaitu Esteban Ocon merasa senang bisa menjadi tandem dari Fernando Alonso. Ia bisa menimba banyak ilmu dari peraih dua kali juara dunia itu.

Ketika pertama kali ditandemkan dengan Fernando Alonso, banyak orang ragu bahwa Ocon bisa kerasan. Bagaimana tidak, Alonso terkenal sebagai pebalap yang arogan dan tidak kenal belas kasihan meskipun pada rekan setim sendiri. Namun siapa sangka, duet Ocon dan Alonso berjalan dengan baik. Keduanya bahkan saling bahu membahu demi membantu Alpine mengumpulkan banyak poin.

Sejauh ini, Ocon juga merasa senang bisa bekerjasama dengan pebalap F1 senior seperti Alonso. Banyak pelajaran berharga yang bisa dipetik untuk membantunya berkembang jadi pebalap lebih matang.

“Saya sangat menghormatinya, saya tahu seberapa keras dia bekerja, betapa termotivasinya dia terlepas dari usianya. Seberapa banyak pengalaman yang dia miliki dalam olahraga dan apa yang telah dia capai dalam olahraga. Itu sangat mengesankan. Bersama dengan Ayrton Senna dan Michael Schumacher, salah satu dari mereka pembalap terhebat, salah satu legenda olahraga,” ucap Ocon saat diwawancara oleh media setempat.

“Cara berpikir dan apa yang dia lakukan unik. Tidak ada yang berpikir seperti dia dan tidak ada yang bisa menandingi kemampuannya. Saya senang menjadi rekan setimnya. Merupakan suatu kehormatan untuk melakukan segala kemungkinan bersama untuk mencapai tujuan kami,” tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Esteban Ocon, Fernando Alonso, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/esteban-ocon-senang-jadi-tandem-fernando-alonso
407  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini