Esteban Ocon Ketagihan Kerjasama Bareng Fernando Alonso

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 25 Jun 2022, 21:52 WIB
Esteban Ocon ingin terus bekerjasama dengan Fernando Alonso.

Esteban Ocon mengaku nyaman bertandem dengan Fernando Alonso. (Gambar: F1 Track Talk)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Alpine yaitu Esteban Ocon mengaku ingin terus bekerjasama dengan Fernando Alonso. Ia merasa bahwa Alonso telah membantunya dalam banyak hal di atas lintasan balap.

Seperti yang diketahui, Fernando Alonso awalnya dikenal sebagai sosok yang arogan sebagai pebalap. Tidak sedikit pebalap lain yang mengeluh ketika disuruh menjadi rekan setimnya. Namun semua anggapan negatif itu seolah hilang ketika Alonso bergabung dengan Alpine. Ia secara luar biasa dapat membaur dengan mudah dan memberi dampak positif. Esteban Ocon selaku pebalap muda yang bertandem dengannya juga merasa begitu nyaman.

"Ketika dia pertama kali bergabung dengan tim, saya diberitahu oleh banyak orang bahwa itu (menjadi rekan Alonso) akan sangat sulit. Faktanya, semua itu tidak benar. Saya pikir kami telah membangun kemitraan yang baik dan saya sangat menikmati bekerja dengannya. Menjadi rekan satu tim Fernando itu hebat," ucap Ocon saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya melihat diri saya bisa menyabet podium tahun ini. Dengan kemenangan, itu akan menjadi musim hebat lainnya bagi kami. Tentu kami ingin meraihnya lagi. Meski, jika realistis, kami tidak dalam posisi tersebut. Jika kami mendapatkan podium, bagi kami, sudah akan seperti kemenangan. Kami membuat progres dalam mencapainya dan itu penting. Saya percaya pada proyek ini dan karenanya saya meneken kontrak panjang dengan tim," imbuhnya.

Artikel Tag: Esteban Ocon, Fernando Alonso, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/esteban-ocon-ketagihan-kerjasama-bareng-fernando-alonso
764  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini