Eks Pebalap F1 Penasaran Lihat Performa Vettel di Musim 2020

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 14 Apr 2020, 21:06 WIB
Eks Pebalap F1 Penasaran Lihat Performa Vettel di Musim 2020

Alexander Wurz penasaran lihat aksi Sebastian Vettel di musim 2020.

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Eks pebalap F1 yaitu Alexander Wurz mengaku sudah begitu penasaran melihat aksi Sebastian Vettel di musim 2020 kali ini. Pasalnya, Ferrari sudah mendesain mobil baru yang lebih kompetitif dari musim-musim sebelumnya.

Penampilan Vettel bersama Ferrari memang masih jauh dari kata memuaskan. Pebalap berkebangsaan Jerman tersebut masih belum bisa menyumbangkan satu gelarpun kepada tim Kuda Jingkrak. Hal ini disebabkan karena mobil Ferrari yang dianggap kurang kompetitif dalam beberapa musim belakangan. Ferrari kemudian melakukan perombakan besar-besaran pada liburan musim dingin 2020.

Tim yang khas dengan warna merah ini lantas mendesain mobil SF1000 yang dianggap sudah jauh lebih baik. Hal ini kemudian membuat Wurz penasaran apakah Vettel bisa kembali bersinar dengan mobil baru Ferrari itu.“Dia (Vettel) tampil kurang baik di F1 2019 karena dia tidak nyaman dengan mobil dan ban, namun sekarang dia sudah mulai pulih,” ucap Wurz.

“Saat ini dia mulai mendekati Charles Leclerc dan mulai lapar akan kemenangan. Saya menyadari hal itu dengan sangat jelas saat melakukan pembicaraannya dengannya. Dia masih memiliki kapasitas untuk melakukan itu semua,” imbuhnya.

Untuk melihat penampilan Vettel di musim 2020, Wurz nampaknya harus bersabar lebih lama lagi. Sebab, FIA masih belum tahu kapan akan menggelar balapan perdana. Pasalnya, pandemi Virus Corona masih begitu merebak dan membuat beberapa seri harus ditunda atau bahkan dibatalkan.

Artikel Tag: Formula One 2020, Scuderia Ferrari, Sebastian Vettel, Alexander Wurz

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/eks-pebalap-f1-penasaran-lihat-performa-vettel-di-musim-2020
1280  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini