Dua Seri di Austria, Verstappen Keluhkan Kecepatan Red Bull Yang Tergolong Pelan

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 14 Jul 2020, 20:52 WIB
Dua Seri di Austria, Verstappen Keluhkan Kecepatan Red Bull Yang Tergolong Pelan

Max Verstappen keluhkan kecepatan Red Bull yang masih kurang maksimal.

Berita F1 : Pebalap Red Bull Honda yaitu Max Verstappen mengambil kesimpulan setelah menjalani dua seri perdana di Austria. Verstappen menilai jika kecepatan mobilnya masih jauh dari harapan.

Pada seri perdana, Verstappen harus gagal finish karena mengalami permasalahan teknis. Verstappen kemudian mencoba memperbaikinya pada balapan di GP Styria. Semua usaha keras sudah dikerahkan oleh pebalap asal Belanda ini, akan tetapi ia hanya bisa finish di posisi ketiga saja. Dalam wawancaranya seusai balapan, Verstappen tidak memungkiri jika kecepatan Mercedes masih di atas angin. Sulit untuk bisa mengejar Mercedes dengan kecepatan Red Bull saat ini.

“Kami melaju terlalu pelan. Saya sudah mencoba untuk mendorong kekuatan mobil saya agar bisa terus mengikuti Hamilton. Namun, saya rasa hal itu benar-benar sangat tidak mungkin terjadi. Satu lap saya sempat bersaing ketat dengan Bottas dan itu sangat keren. Meski begitu saya sudah tahu tak berapa lama kecepatan mobilnya akan melewati saya. Namun, setidaknya hal tersebut sedikti membuat balapan menjadi lebih menarik,” ucap Verstappen ketika diwawancara oleh media setempat.

“Kami masih harus terus bekerja keras. Terus meningkatkan mobil kami, terutama dalam hal mesin. Kami benar-benar melaju terlalu pelan, terutama ketika berada di lintasan yang lurus. Saya pikir itu semualah yang harus kami kerjakan untuk sekarang ini,” tutup rekan setim dari Alexander Albon tersebut.

Artikel Tag: Formula One 2020, Red Bull Honda, Max Verstappen

360  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini