Daniel Ricciardo Punya Mimpi Untuk Pensiun Bersama Red Bull

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 09 Des 2023, 23:29 WIB
Daniel Ricciardo ungkap keinginan besar untuk pensiun bersama Red Bull.

Daniel Ricciardo ingin pensiun bersama Red Bull Racing. (Gambar: The Athletic)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap asal Australia yaitu Daniel Ricciardo memiliki mimpi besar untuk comeback bersama Red Bull Racing sebelum pensiun. Ia mengatakan bahwa skenarionya akan ideal jika ia mengakhiri karier bersama tim yang juga membesarkan namanya.

Seperti yang diketahui, Daniel Ricciardo merupakan sosok pebalap senior yang dulunya tenar bersama Red Bull. Setelah kerjasamanya bersama Red Bull habis, barulah ia mencoba peruntungan bersama tim lain seperti Alpine, Mercedes dan sekarang AlphaTauri. Dengan usia yang terus bertambah tua, Ricciardo rupanya memiliki keinginan besar untuk kembali ke Red Bull dan pensiun di sana. Skenario itu memang cukup sulit, tetapi Ricciardo berharap suatu saat mimpinya bisa jadi kenyataan.

"Saya bahkan tidak akan menyebutkan hari, atau tanggal, atau tahun, apa pun itu. Saya pikir kembali ke sana dan bergabung kembali dengan keluarga Red Bull, melakukan tes pada bulan Juli, semua hal ini, bekerja dengan Simon lagi, itulah mimpinya," ucap Ricciardo saat diwawancara oleh media setempat.

"Sejujurnya, mengakhiri karir saya sebagai pembalap Red Bull adalah hal yang sempurna. Bukannya saya melihat ke akhir, tapi jika saya kembali ke sana, maka saya pasti akan memastikan saya menyelesaikannya di sana," tukasnya sekali lagi.

Saat ini, Red Bull tampak masih nyaman dengan duet Verstappen dan Perez. Sulit membayangkan Red Bull mau menarik kembali Ricciardo yang performanya memang sudah menurun.

Artikel Tag: Daniel Ricciardo, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/daniel-ricciardo-punya-mimpi-untuk-pensiun-bersama-red-bull
215  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini