Charles Leclerc Mengaku Terkejut dengan Kecepatan Mercedes

Penulis: Senja Hanan
Jumat 01 Mar 2024, 16:59 WIB
Charles Leclerc Mengaku Terkejut dengan Kecepatan Mercedes

Charles Leclerc Mengaku Terkejut dengan Kecepatan Mercedes

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Pebalap Ferrari, Charles Leclerc mengakui bahwa kecepatan rivalnya Mercedes di Bahrain pada hari Kamis "sedikit mengejutkan".

Mercedes menjalani tes sederhana di Sakhir dalam hal kecepatan, tetapi tim Brackley memimpin waktu di FP2, dengan Lewis Hamilton di depan George Russell. Carlos Sainz berada di urutan keempat untuk Ferrari, tertinggal 0,395 detik dari pemimpin klasemen Hamilton, sementara Charles Leclerc melakukan kesalahan pada putaran cepatnya sehingga tidak mencatatkan waktu yang representatif di urutan kesembilan.

Meski demikian, pebalap asal Monegasque itu menilai tim berada dalam posisi bagus. “Rasanya baik-baik saja, sekali lagi tidak ada kejutan besar setidaknya di pihak kami, jadi itu hal yang bagus lagi. Tidak ada kejutan buruk, juga tidak ada kejutan bagus, persis seperti yang kami harapkan dari mobil ini,” kata Leclerc pada Kamis malam

“Di FP2 saya melakukan kesalahan kecil di fast lap saya. Itu ban satu putaran, jadi itu saja. Tapi terlepas dari itu, sekarang semuanya tentang hari esok, mencoba fokus untuk melakukan satu langkah ke depan."

“Mercedes terlihat kuat, dan ini sedikit mengejutkan, tapi kami tidak tahu [beban] bahan bakar apa yang mereka gunakan. Jadi saya pikir kita akan mendapatkan semua jawabannya besok."

Leclerc mengakui bahwa SF-24 menunjukkan harapan dalam jangka panjang. “Ya, kelihatannya cukup bagus,” tambahnya. Kualifikasi hari Jumat seharusnya memberikan petunjuk lebih besar tentang kemampuan sebenarnya dari mobil F1 2024.

Artikel Tag: F1 GP Bahrain 2024, Charles Leclerc

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/charles-leclerc-mengaku-terkejut-dengan-kecepatan-mercedes
311  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini