Charles Leclerc Memuji Penampilan Gemilang Bearman

Penulis: Senja Hanan
Minggu 10 Mar 2024, 22:35 WIB
Charles Leclerc Memuji Penampilan Gemilang Bearman

Charles Leclerc Memuji Penampilan Gemilang Bearman

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Charles Leclerc memuji rekan setimnya, Ollie Bearman yang mengejutkan di Ferrari untuk Grand Prix Arab Saudi. Dia mengatakan bahwa debut mencetak poin pebalap Inggris itu kemungkinan besar hanyalah awal dari karir yang lebih panjang di Formula 1.

Pesaing Formula 2 Bearman menjadi pembalap termuda ketiga yang pernah memulai balapan F1 setelah radang usus buntu menimpa pemain reguler Ferrari Carlos Sainz pada hari Jumat, dengan pembalap cadangan Bearman keluar dari Latihan Bebas 3 untuk mengambil alih Ferrari SF-24.

Setelah ketinggalan Q3 di kualifikasi dengan selisih 0,036 detik – karena tidak kalah dengan pembalap juara dunia tujuh kali Lewis Hamilton – Bearman menarik perhatian dengan performa meyakinkan dalam balapan di Sirkuit Jeddah Corniche yang menantang, membawa Ferrari pulang P7, di depan baik Hamilton dan Lando Norris dari McLaren.

Berkaca pada balapan Bearman setelah finis P3 di belakang pasangan Red Bull Max Verstappen dan Sergio Perez, Leclerc mengatakan bahwa performa remaja tersebut “sangat mengesankan”.

Charles Leclerc melanjutkan: “Saya pikir semua orang telah melihatnya, tapi jelas memiliki dia di garasi yang sama, melihat bagaimana dia bekerja dan bagaimana dia menghadapi seluruh situasi ini dengan begitu tenang adalah hal yang sangat, sangat mengesankan – tentu saja dengan begitu banyak kegembiraan juga."

“Tapi itu sungguh mengesankan. Saya pikir dia telah menunjukkan kemampuannya kepada seluruh paddock dan saya pikir setelah penampilan seperti itu, hanya masalah waktu sebelum kita melihatnya secara permanen di paddock Formula 1.”

Artikel Tag: F1 GP Arab Saudi, Charles Leclerc, Ollie Bearman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/charles-leclerc-memuji-penampilan-gemilang-bearman
327  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini