Bos F1 Beberkan Bintang-Bintang Muda Yang Berpotensi Bersinar di Masa Depan

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 01 Jun 2021, 23:55 WIB
Ross Brawn sebut tiga nama pebalap yang berpotensi jadi bintang F1 di masa depan.

Ross Brawn beberkan nama pebalap muda F1 yang berpotensi jadi bintang di masa depan. (Gambar: Formula 1)

Berita F1 : Petinggi F1 yaitu Ross Brawn membeberkan tiga nama pebalap muda yang diprediksi dapat bersinar pada masa depan. Tiga nama yang dimaksud adalah Max Verstappen, Carlos Sainz Jr, dan Lando Norris.

Mengingat banyaknya pebalap yang sudah berusia makin tua, banyak orang bertanya-tanya mengenai siapa yang berpotensi menjadi bintang di masa depan. Ketika ditanya seperti itu, Ross Brawn dengan berani menyebutkan tiga nama. Max Verstappen, Lando Norris, dan Carlos Sainz Jr adalah nama-nama yang menarik perhatiannya sejauh ini. Verstappen sudah bisa membuktikan diri tampil kompetitif bersama Lewis Hamilton.

Sementara itu, Lando Norris dan Carlos Sainz Jr juga mulai menunjukkan performa terbaik mereka. Seiring berjalannya waktu, baik Sainz dan Norris tentunya bisa menyempurnakan gaya balap di atas lintasan balap.

"Carlos memberikan performa yang Anda harapkan darinya. Dia menjadi matang dengan baik dan beradaptasi dengan sangat cepat. Sementara Lando sangat kuat sepanjang akhir pekan di Monako. Konsistensinya mengesankan dan dia pantas mendapat podium ketiga dalam kariernya," ucap Brawn saat diwawancara oleh media setempat.

Modal yang dimiliki oleh ketiga pebalap itu sejatinya sudah cukup besar. Verstappen kini memperkuat Red Bull yang punya mobil bagus. Begitupun dengan Sainz dan Norris yang memperkuat Ferrari serta McLaren. Walaupun kecepatan keduanya belum bisa sehebat Red Bull dan Mercedes, tetapi usaha keduanya kerap kali membuahkan podium.

Artikel Tag: f1, Ross Brawn, Max Verstappen

405  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini